Kontrak Jackson GOT7 Tak Diperpanjang, Beralih ke Team Wang

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 January 2021 14:02
jackson got7 (Instagram) Foto: jackson got7 (Instagram)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menyusul berita kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir, Jackson adalah anggota pertama yang memiliki kelanjutan kontrak baru dan agensi barunya telah mengonfirmasikannya.

Melalui sebuah postingan dari Sina Entertainment di Weibo, mereka mengatakan bahwa mereka secara pribadi bertanya ke agensi Jackson, Team Wang, untuk verifikasi setelah adanya kabar bahwa semua GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment. Lalu, Team Wang pun meresponsnya.

Konfirmasi ini menjadikan Jackson sebagai anggota GOT7 pertama yang memiliki agensi baru.


"Kontrak Jackson akan kembali ke Tim Wang dan kegiatannya akan dikelola oleh kami. Dia akan terus mengerjakan promosi globalnya di masa depan," ungkap perwakilan Team Wang, seperti dikutip Koreaboo.

Para member GOT7 dikabarkan akan menjalani kegiatan solo mereka sendiri-sendiri usai kontrak dengan JYP Entertainment berakhir.

Jinyoung diisukan akan fokus akting bersama BH Entertainment, Yugyeom diisukan pindah ke AOMG untuk fokus di musik, Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency.

JB telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tetapi belum memutuskan satu pun. BamBam akan melalukan promosi di dua negara Thailand dan Korea.

Bambam juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Terakhir, Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading