Dulu Diacuhkan, 5 Idol K-Pop Ini Kini Makin Populer

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 December 2020 09:58
FILE - Members of BTS perform at the Times Square New Year's Eve celebration in New York on Dec. 31, 2019. The K-pop band is nominated for a Grammy Award for best pop duo/group performance with “Dynamite,

Jakarta, CNBC Indonesia - Banyak artis Kpop yang dulu tidak populer kini semakin dielu-elukan. Melalui hasil karyanya, mereka telah di akui oleh banyak orang dan telah mendapat penghargaan, tak hanya di Korea Selatan (Korsel) tapi juga global.

Ini membuktikan hasil kerja kerasnya bukan di dapat secara instan. Kini mereka menjadi publik figur yang banyak dikenal bahkan hidup bergelimang harta.


Berikut 5 idol K-pop yang dulu tidak terkenal kini memiliki banyak penggemar melansir Allkpop.

Lee Hyori

Hyori memulai debutnya dengan girl grup generasi pertama Fin.K.L pada tahun 1998. Namun, pada saat itu, Hyori sebenarnya adalah anggota yang paling tidak populer di grupnya.

Namun, tidak lama setelah debut Fin.K.L, dia mulai mendapat lebih banyak perhatian untuk kecantikannya. Beberapa tahun kemudian, Hyori melakukan debut solonya pada tahun 2003 yang mencetak hits.

Dia dijuluki diva Korsel dan karier solonya sangat sukses. Bahkan saat ini, Lee Hyori adalah salah satu artis terbesar dan paling berpengaruh dalam sejarah K-Pop.

Lee Hyori (Tangkapan Layar Instagram @hyoleehyolee)Foto: Lee Hyori (Tangkapan Layar Instagram @hyoleehyolee)
Lee Hyori (Tangkapan Layar Instagram @hyoleehyolee)

Kyuhyun (Super Junior)

Kyuhyun awalnya tidak begitu populer. Ia memulai debutnya sebagai anggota ke-13 Super Junior pada saat grup tersebut masih berjuang untuk menemukan tempat di hato fans industri K-Pop, sebagai grup rotasi dan eksperimental.

Namun, seiring berjalannya waktu dan orang-orang mulai memperhatikan kualitas vokal dan kepribadiannya. Popularitasnya meningkat lebih cepat dari sebelumnya.

Lebih dari sekadar populer, dia sangat dicintai dan dipuja oleh penggemar. Ia juga memiliki acara sendiri di Korsel.

Kyuhyun (Super Junior) (dok. instagram @Kyuhyun)Foto: Kyuhyun (Super Junior) (dok. instagram @Kyuhyun)
Kyuhyun (Super Junior) (dok. instagram @Kyuhyun)

Halaman 2>>

BTS J Hope hingga Hyeri Girl's Day
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading