Ramai-ramai ARMY Kritik Style Busana BTS Saat Jadi Cover TIME

Lifestyle - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
13 December 2020 18:10
FILE - BTS arrives at the 62nd annual Grammy Awards in Los Angeles on Jan. 26, 2020. The K-pop band is nominated for a Grammy Award for best pop duo/group performance with “Dynamite,

Jakarta, CNBC Indonesia - Boy band papan atas Korea Selatan, BTS, kembali menjadi sorotan. Kali ini, BTS menjadi sorotan lantaran tata busana yang dianggap kurang stylist.

Gaya pakaian boyband yang beranggotakan V, J-Hope, RapMon, Jin, Jimin, Jungkook, and Suga ini dianggap 'kurang' saat menjadi sampul majalah TIME. Seperti diketahui, TIME menobatkan BTS sebagai Entertainer of The Year.

TIME Entertainer of the Year (Dok. TIME)Foto: TIME Entertainer of the Year (Dok. TIME)



Fans mereka, yaitu ARMY, pun meminta agensi lebih memperhatikan detail pakaian BTS terutama untuk pemotretan di majalah ternama tersebut. Sebab, fans menilai tampil sebagai kover majalah TIME merupakan kehormatan dan pencapaian besar bagi BTS. Akan tetapi, kali ini stylist tersebut, dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (13/12/2020), secara keseluruhan, sampulnya terlihat bagus. Namun, saat di zoom atau dilihat lebih detail terlihat banyak kekurangan. Terlihat dari setelan jas yang digunakan Jin dan terlalu lebar di bagian bahunya.




Selain itu, sepatu yang digunakan Jimin juga terlalu besar. Kemudian celana yang digunakan Suga juga berkerut di bagian bawah yang menandakan celana tersebut tidak pas untuk panjangnya. Celah besar antara tumit V dan bagian belakang sepatunya juga terlihat sangat jelas.

Fasn memahami jika tidak ada banyak waktu bagi BTS untuk mempersiapkan sesi pemotretan ini. Akan tetapi, tetap saja fans meminta agar penata busana BTS lebih memperhatikan detailnya. Sebab ini adalah majalah yang diakui secara global.

Fans pun secara khusus meminta lebih banyak perhatian diberikan untuk pakaian Jin sebagai visual utama dari grup.

Beberapa fans bahkan mengatakan, jika penata busananya belum memiliki skill mumpuni, sebaiknya diserahkan kepada desainer untuk momen penting seperti ini.

Selain itu, fans juga menekankan agar pakaian untuk acara musik terkemuka, Melon Music Award (MMA), yang akan diadakan sebentar lagi untuk diperhatikan secara detail.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading