Girlband Kpop Twice Tes Corona, Idol yang di MAMA Juga?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 December 2020 14:03
Instagram @Twicetagram

Jakarta, CNBC Indonesia - Girl grup asal Korea Selatan, Twice, dilaporkan tengah menjalani tes virus corona, Senin (7/12/2020).

Melansir The Korea Herald, hal tersebut terjadi lantaran salah satu member Twice yakni Sana sempat bertemu dengan Chungha, penyanyi yang positif terinfeksi virus tersebut.


Chungha dinyatakan positif kemarin setelah dia dan Sana melakukan kontak. Chungha dites setelah melakukan kontak dengan orang lain yang juga dinyatakan positif.

"Sana Twice baru-baru ini berhubungan dekat dengan Chungha. Sana telah dikirim untuk pengujian dan menunggu hasil," kata JYP Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip Selasa (8/7/2020).

Sementara itu, artis yang tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang berhubungan dengan Sana juga akan dites Covid-19. JYP Entertainment mengatakan bahwa seluruh member Twice juga akan menjalani tes tersebut dan akan segera memberitahukan hasilnya.

Yoo Yeon-jung dari Cosmic Girls dan Mina dari Gugudan juga mengumumkan bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Chungha dan sedang menunggu hasil tes.

Chungha, yang dijadwalkan untuk merilis musik baru pada hari Kamis (10/12/2020), berulang kali meminta maaf pada para penggemarnya.

Sementara itu, selebriti lain termasuk dua anggota grup K-pop Everglow, penyanyi trot Lee Chan-won, dan sutradara film Min Kyu-dong sebelumnya dipastikan positif mengidap virus corona.


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading