Alamak! Jual Foto Kaki, Wanita Ini Dapat Rp 141 Juta Sebulan

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 November 2020 08:28
Desiree Gato (Tangkapan Layar instagram @desygato) Foto: Desiree Gato (Tangkapan Layar instagram @desygato)

Jakarta, CNBC Indonesia - Wanita asal Florida Amerika Serikat (AS) bernama Desiree Gato melakukan hal tak biasa untuk mendapatkan uang tambahan. Ia, yang seorang agen real estate, menjual foto dan video kakinya di OnlyFans dan berhasil mendapat uang US$ 10 ribu atau sekitar Rp 141 juta sebulan.

Awalnya, seorang followers di instagram (IG) mengirimkan pesan langsung kepadanya. Kala itu, ia diminta mengirimkan foto kakinya dan diiming-imingi bayaran sejumlah uang.




"Pria itu menawarkan uang Rp 4,2 juta untuk 10 foto kaki saya, tanpa harus menunjukkan bagian-bagian intim lainnya," katanya seperti dikutip dari Elite Readers.

Sejak saat itu, Gato akhirnya mengirimkan foto-foto kakinya. Pria tersebut belakangan juga merekomendasikan hal sama ke rekannya yang lain yang juga rela membayar senilai uang ke Gato.



Kini Gato mematok harga berkisar antara Rp 354 ribu untuk satu lembar foto dan Rp 1,4 jutaan dalam bentuk video berdurasi satu menit. Pekerjaan sampingannya pun didukung sang kekasih Mike, bahkan dia juga yang menjadi fotografer untuk pemotretan kaki Gato.

Menurut media itu, sebenarnya kelompok yang membeli foto Gato adalah kelompok fetish di AS. Ini merujuk ke sebuah kondisi saat seseorang akan merasakan kepuasan atau gairah seksual dari objek-objek yang sifatnya bukan genital atau kelamin.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading