Ngeri, Pria Jerman Ini Ditangkap karena Kanibalisme

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
21 November 2020 09:26
Jerman

Jakarta, CNBC Indonesia - Seorang pria ditangkap di Berlin, Jerman. Pria 41 tahun itu diduga telah melakukan kanibalisme setelah polisi menemukan setumpuk tulang yang terlepas dari daging di pinggiran kota tersebut.

Melansir AFP, pria tersebut ditangkap sejak Rabu sehubungan dengan hilangnya seorang pria berusia 33 tahun di September. Polisi tidak menyebut inisial tersangka, tapi sebuah harian lokal Bild mengidentifikasinya sebagai Stefan R, seorang guru matematika dan kimia sekolah menengah.

Korban disebut bernama Stefan T. Tulang-tulang ditemukan oleh orang-orang yang berjalan-jalan di taman di distrik Pankow pada 8 November yang kemudian dari analisis forensik disebut adalah Stefan.


Jaksa Berlin mengatakan pada Jumat bahwa mereka tengah menyelidiki ini secepat mungkin. "(Termasuk) menjelaskan pembunuhan seksual dengan kecurigaan berlatar belakang kanibal," kata kejaksaan dalam sebuah pernyataan.

Penyidik dilaporkan menemukan lemari es besar di ruang bawah tanahnya, tapi itu kosong. Mereka juga mengamankan obrolan dari platform online tempat korban dan tersangka telah mengatur waktu untuk bertemu.

Sebelumnya kasus serupa juga terjadi dengan tersangka Detlev Guenzel, seorang mantan petugas polisi Jerman. Ia dihukum karena membunuh korban yang ditemuinya di situs web untuk fetishis kanibalisme.

Kasus lain juga melibatkan seorang bernama Armin Meiwes. Ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 2006.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading