Cantik dan Segar, 7 Tanaman Hias Ini Malah Dianggap Bawa Sial

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 October 2020 09:02
pameran flona di Lapangan banteng, sabtu (11/8/2018). (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto) Foto: tanaman hias kaktus CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto

Jakarta, CNBC Indonesia - Memiliki bentuk cantik dan menyegarkan tidak menjamin tanaman hias itu baik. Terbukti beberapa orang masih percaya bahwa tanaman hias juga ada yang pembawa sial.

Mengutip HaiBunda, Minggu (18/10/2020) berbagai mitos tentang tanaman yang membawa sial ini masih dipercayai sampai sekarang. Lantas apa saja, berikut paparannya:


Kaktus

Kaktus merupakan tanaman hias yang mudah dirawat. Bentuknya juga mini dan cantik-cantik nih.

Tanaman hias ini tak perlu sering-sering disiram. Makanya banyak yang suka tanaman hias kaktus. Namun, dilansir dari Amomedia, duri tajam pada kaktus dipercaya bisa membawa energi buruk dan kecemasan untuk anggota keluarga.

Krisan

Krisan merupakan tanaman hias bunga yang tumbuh di iklim hangat. Bunga krisan sering dimanfaatkan untuk teh nih.
Bunga krisan memang cantik untuk ditanam di dalam rumah. Tapi, tanaman hias yang memiliki bunga dengan warna berbeda dianggap dapat membawa kesialan.

Krisan pun sering dikaitkan dengan pemakaman. Karena inilah, tanaman hias bunga krisan dianggap bisa menarik makhluk halus.

Bonsai

Pohon bonsai punya harga yang sangat mahal. Ini karena pembentukan dan perawatan tanaman hias bonsai yang cukup sulit.

Namun, disarankan tidak menyimpan tanaman hias bonsai di dalam rumah. Karena bonsai tidak akan bertumbuh besar, dikhawatirkan ini juga terjadi pada finansial Anda dan keluarga.

Taman Hias yang Disebut Membawa Sial
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading