Gong Yoo Reuni Coffee Prince, Deg-degan Karena Adegan Ini

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
25 September 2020 13:23
South Korean actor Gong Yoo answers questions during a media event promoting his fan club in Taipei, Taiwan, Friday, April 28, 2017. (AP Photo/Chiang Ying-ying)

Jakarta, CNBC Indonesia - Teaser dari dokumentasi pertama Drama Korea populer keluaran tahun 2007 "Coffee Prince" akhirnya dirilis pada 24 September 2020. Episode pertama dari dokumentasi itu dinamakan 'Youth Documentary - Twenty Once Again'.

Dalam teaser dokumentasi tersebut terlihat wajah ceria para pemain drama tersebut, seperti aktor Gong Yoo dan aktris Yoon Eun Hye yang menjadi pemeran utama drama.

Kabar ini pun membuat penggemar drama fenomenal tersebut meledak bahagia karena bisa menyaksikan kembali para pemain dalam satu layar.


Namun, ada satu cuplikan menarik dari episode pertama tersebut, yaitu reaksi lucu Gong Yoo dan aktris Yoon Eun Hye saat menyaksikan kembali adegan mesra mereka dari Coffee Prince yang digarap 13 tahun lalu tersebut.

Pada saat pertama kali menyaksikan adegan ciuman di film tersebut, Gong Yoo yang berperan sebagai Choi Han-kyul dan Yoon Eun Hye yang memerankan Eun Chan, sama-sama tersipu dan menertawakan aksi mereka dulu.

Menurut Gong Yoo, Yoon Eun Hye telah melakukan sesuatu yang tidak ada dalam naskah selama adegan itu.

"Jika kamu menonton videonya, Eun Chan mengangkat bajuku tapi itu tidak ada dalam naskahnya. Aku tidak tahu dia melakukan itu saat kami syuting," kata aktor kelahiran 10 Juli 1979 tersebut.

Namun, hal itu langsung ditanggapi dengan tawa dan pembelaan oleh Yoon Eun Hye. "Tidak ada dari adegan ini yang tertulis di naskah!" katanya, seperti dikutip dari Allkpop.

Menurut MBC yang merilis video tersebut, film dokumenter ini akan dibagi menjadi dua episode, yaitu masing-masing tayang pada 24 September dan 1 Oktober.

Terkait proyek pembuatan dokumenter ini, sebelumnya Gong Yoo mengatakan dirinya enggan untuk bergabung karena takut merusak kenangan indah dalam drama tersebut.

"Awalnya saya ragu untuk tampil di film dokumenter, takut kenangan baik saya tentang drama itu akan rusak atau terdistorsi," kata Gong Yoo dalam klip tersebut.

"Biasanya agak memalukan untuk melihat kembali karakter yang saya mainkan, tetapi Choi Han-kyul dalam Coffee Prince berbeda - saya tidak tahu mengapa," tuturnya.

Coffee Prince adalah kisah romansa antara Go Eun-chan, yang menyamar menjadi seorang pria untuk mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince, sebuah kafe yang dijalankan oleh Choi Han-kyul. Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Lee Sun-mi.

Pada masanya, drama ini menjadi salah satu hit terbesar, di mana episode terakhirnya berhasil mencapai rating 27,8.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading