Hore! Bakal Ada Band Kpop BTS di Bukopin

Lifestyle - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
25 August 2020 18:15
2019 Billboard Music Awards– Ruang Foto - Las Vegas, Nevada, AS, 1 Mei 2019 - BTS berpose di belakang panggung dengan penghargaan mereka untuk Duo / Grup Top dan Artis Sosial Top. (REUTERS / Steve Marcus)

Jakarta, CNBC Indonesia-PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) menggandeng boyband asal Korea Selatan yakni Bangtan Sonyeondan atau dikenal sebagai BTS sebagai brand ambassador. Masuknya BTS menjadi brand ambassador menyusul KB Kookmin yang saat ini menjadi pemegang saham pengendali di BBKP.

"BTS menjadi brand ambassador Kookmin di Korea, dan ini sudah menjadi pembahasan di Indonesia karena Indonesia termasuk penggemar ketiga tertinggi sebagai penggemar film dan musik korea," kata Direktur Utama Bank Bukopin Rivan Purwantono, Selasa (25/08/2020).

Saat ini pihak Bukopin tengah melakukan negosiasi secara resmi. Meski demikian masih dilakukan pembahasan program yang pas untuk menghadirkan BTS, apakah pameran atau dalam program lainnya.


"Ini masih dalam pembahasan. Insyaallah, kitakan satu grup sebagai dan satu brand ambassador dengan Kookmin," katanya.

BTS merupakan grup idola asal Korea Selatan yang memulai debut pada 2013 lalu. Membernya antara lain RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Sementara bagi penggemar BTS juga memiliki panggilan tersendiri yakni ARMY.

Kabar BTS menjadi brand ambassador disampaikan setelah RUPS Bank Bukopin hari ini. Perusahaan berhasil mendapat restu dari para pemegang saham yang hadir dalam rapat untuk segera melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD).

Dalam aksi tersebut Perseroan akan menerbitkan sejumlah saham baru yang akan diserap langsung oleh Kookmin Bank hingga porsi kepemilikan sahamnya mencapai 67% di Bank Bukopin.

"Bank Bukopin berhasil mendapat restu dari para pemegang saham yang hadir dalam rapat untuk segera melaksanakan Aksi Korporasi ini. Sebanyak 96,12% suara dari seluruh pemegang saham yang hadir dalam rapat setuju atas aksi tersebut," ujar Rivan.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading