Gowes Virtual bank bjb Series 1 Sukses Digelar di Karawang

Lifestyle - dob, CNBC Indonesia
11 August 2020 16:48
Dok: bank bjb

Jakarta, CNBC Indonesia- Event virtual riding bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 telah selesai dilaksanakan pada Minggu (9/8/2020). Lebih dari 1.500 peserta ikut serta meramaikan ajang bersepeda sehat dan menyenangkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 ini. Kabupaten Karawang yang menjadi tuan rumah seri pembuka event sukses menghadirkan suasana semarak penuh gelora.

Seturut dengan janji panitia, bank bjb sebagai penyelenggara turut membagi-bagikan door prize dalam berbagai bentuk. Door prize tersebut diberikan kepada peserta yang beruntung memenangkan undian dan memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan panitia.

Persyaratan utama yang wajib dipenuhi ialah peserta harus menempuh perjalanan bersepeda dengan jarak 25 kilometer pada hari perlombaan dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-11.00 WIB.


Peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start dan finish dan harus menyertakan hastag #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman. Selain itu, peserta mengunggah foto pada saat finish dengan hastag yang sama.

"bank bjb memberikan Tandamata berupa hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dan menunjukkan antusiasme luar biasa dalam kegiatan ini. Diharapkan kehadiran Tandamata ini akan semakin menambah semangat dan menjadi daya pikat untuk menarik minat masyarakat dalam agenda yang disusun atas dasar inisiatif mengajak masyarakat bergerak adaptif dalam momen adaptasi kebiasaan baru (AKB)," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Peserta yang mendapatkan doorprize pada bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 ini antara lain Budi Triharyanto Wibowo asal Palembang dengan nomor peserta V-Ride10647 mendapat hadiah TV 49' inci, Rudi Toufik asal Karawang dengan nomor peserta V-Ride11037 mendapat sepeda Element FoldX, dan Tryssya Feby Andany asal Ciamis dengan nomor V-Ride10463 berhasil membawa pulang sepeda Pacific Noris.

Selain ketiga pemenang tersebut, terdapat pula peserta yang mendapat undian hadiah hiburan yakni Sayid Hasan (V-Ride10529) asal Banjar Baru Kalimantan Selatan, Apen Maulana (V-Ride10869) asal Bandar Lampung, Yudhi Fardia (V-Ride10644) asal Jakarta, Kadina (V-Ride10421) asal Karawang, Fareza Wisnu Aji Tama (V-Ride10473) asal Karawang, Dadang (V-Ride11292) asal Bandung, Syahrul Ramadhan (V-Ride10985) asal Cirebon, Wawan Junawan (V-Ride10870) asal Cirebon, dan Sani Mulya Ramdhani (V-Ride11319) asal Ciamis.

Doorprize tersebut diberikan berdasarkan hasil undian acak yang dilakukan panitia terhadap seluruh peserta yang memenuhi semua persyaratan. Undian dilakukan pada pukul 13.00 WIB selepas perlombaan dan disaksikan melalui siaran langsung di channel YouTube resmi bank bjb.

Semarak gebyar hadiah dari bank bjb ini tak cuma dibagikan melalui undian door prize, bank bjb juga membagi-bagikan hadiah lewat mini games photo contest antara lain kepada pemilik akun @chie_apt, @mbnichsan9, @gumilargengen_, @tubagus_hotib, dan @dodywk. Para pemenang mini games ini mendapatkan hadiah berupa top up saldo uang elektronik DigiCash.

Keseruan bjb Cycling DigiCash V-Ride ini akan berlanjut pada Series 2. Ajang ini sendiri direncanakan bakal dihelat dalam 5 Series. Seperti seri yang sudah rampung, semarak gebyar hujan hadiah juga akan tetap dipersembahkan pada seri-seri mendatang. Grand prize berupa sepeda Brompton juga sudah menunggu bagi peserta beruntung yang mengikuti keseluruhan seri dari awal hingga pamungkas.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading