Kabar Baik, Aishwarya Rai Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 July 2020 10:23
FILE- In this May 20, 2019 file photo, Aishwarya Rai Bachchan poses for photographers upon arrival at the premiere of the film 'La Belle Epoque' at the 72nd international film festival, Cannes, southern France. Bollywood superstar Amitabh Bachchan, his son and two other family members including Aishwarya Rai Bachchan have tested positive for the coronavirus in Mumbai, India’s financial and entertainment capital, a government minister said Sunday. (AP Photo/Petros Giannakouris, File)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Abhishek Bachchan mengatakan bahwa istrinya Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Aaradhya telah dipulangkan dari rumah sakit, Senin (27/7/2020).

Keduanya dirawat di rumah sakit seminggu yang lalu, atau beberapa hari setelah Abhishek dan ayahnya Amitabh Bachchan, karena tertular virus corona.



"Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji dan negatif hasilnya, mereka telah dikeluarkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan berada di rumah," tulis Abhishek dalam tweet nya sembari berterima kasih kepada para penggemar atas doa dan harapan baik yang berkelanjutan.

"Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis."




Aktris dan putrinya yang berusia delapan tahun itu awalnya dikarantina di rumah sebelum dipindahkan ke rumah sakit karena mengaku sesak nafas.

Aishwarya Rai adalah aktris Bollywood yang memenangkan mahkota Miss World pada tahun 1994. Selain di India, ia juga beberapa kali membintangi film Hollywood.

Berbeda dengan Aishwarya, Amitabh Bachchan (77) dan Abhishek (44) masih berada di  ruang isolasi rumah sakit.
 Namun keduanya kerap memberi kabar perkembangan kondisi dari media sosial.

India kini telah mencatat lebih dari 100.000 kasus, dengan lebih dari 6.000 kematian disebabkan oleh virus tersebut.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading