Dear Drakor Mania, Ini 5 Drama Wajib Nonton di Juli

Lifestyle - Redaksi, CNBC Indonesia
08 July 2020 10:28
It's Okay to Not Be Okay

Jakarta, CNBC Indonesia - Juli ini, banyak drama Korea (drakor) baru yang tayang di televisi. Namun dari seluruh drama yang ada, terdapat beberapa dengan rating tertinggi.

Berikut 5 drakor dengan rating tertinggi di negeri ginseng, sebagaimana dilansir dari Insertlive.



1. Once Again



Drama ini kembali memecahkan rekor perolehan rating tertinggi. Di mana raihan ratingnya mencapai 33,0% di episode ke-60 mereka yang tayang pada Minggu kemarin.

Perolehan ini memecahkan rating yang mereka dapatkan sebelumnya yaitu 31%. Sejak tayang di akhir Maret 2020, drama panjang produksi KBS ini memang selalu menempati peringkat pertama perolehan rating tayangan drama Sabtu dan Minggu.

Once AgainFoto: Once Again
Once Again

2. Backstreet Rookie

Meski Backstreet Rookie sempat banjir kritik, drama ini sukses meraih rating. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (4/7) kemarin, drama ini mencetak perolehan 7,9%.



Backstreet RookieFoto: Backstreet Rookie
Backstreet Rookie



3. Kkondae Intern


Kkondae Intern menceritakan pahit manisnya menjadi seorang anak magang di perusahaan besar. Drama ini sukses meraih rating 6,2% di episode terbarunya.

Kkondae InternFoto: Kkondae Intern
Kkondae Intern



4. Kingmaker: The Change Of Destiny


Drama yang dibintangi Park Si Hoo dan Ko Sun Hee ini meraih rating 5,6% untuk episode terbarunya. Kingmaker: The Change Of Destiny, adalah drama kolosal yang tayang saat ini.

Kingmaker: The Change Of DestinyFoto: Kingmaker: The Change Of Destiny
Kingmaker: The Change Of Destiny



5. It's Okay to Not Be Okay


Drama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini meraih rating 5,6%. Drama It's Okay to Not Be Okay, ini menceritakan kisah cinta soal penulis buku dogeng anak misteri dengan seorang juru rawat yang memiliki saudara laki-laki berkebutuhan khusus.

It's Okay to Not Be OkayFoto: It's Okay to Not Be Okay (ist)
It's Okay to Not Be Okay


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading