Daebak! Hotel Del Luna Bakal Dibuat Ulang Jadi Serial TV AS

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 June 2020 18:45
hotel del luna. Instagram @tvndrama.official

Jakarta, CNBC Indonesia - Produsen serial drama Korea Selatan 'Hotel Del Luna', CJ ENM dan Studio Dragon akan menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan produksi Amerika Serikat (AS) Skydance Media, menurut pemberitaan Allkpop.

Pihak CJ ENM pada Rabu (24/6/2020), mengatakan jika dalam kerja sama tersebut mereka akan membuat ulang drama 'Hotel Del Luna' menjadi versi serial AS.

Drama 'Hotel Del Luna' dibintangi oleh penyanyi Lee Ji-eun (IU) dan aktor Yeo Jin-goo. Dengan naskah yang ditulis oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, drama ini tayang di saluran tv kabel tvN mulai 13 Juli hingga 1 September 2019.



Disutradarai oleh Oh Choong-hwan, 'Hotel Del Luna' merupakan drama tvN paling banyak ditonton tahun 2019, dan jadi drama Korea peringkat ke-12 dalam sejarah televisi kabel.

'Hotel Del Luna' versi AS nantinya akan ditulis oleh Alison Schapker. 'Hotel Del Luna' menceritakan tentang sebuah hotel yang fantastis, hanya hantu yang melayani yang berkeliaran di dunia manusia karena dendam mereka yang belum terselesaikan semasa hidup mereka.

Skydance Media adalah studio produksi terkenal di belakang film-film seperti 'Mission Impossible', 'Terminator', dan '6 Underground', serta drama seperti 'Altered Carbon', dan lainnya.


Saksikan video terkait di bawah ini:

Wow! Ferrari Bikin Sepeda Buat Orang Kaya Rp 271 Juta


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading