Bayar Sekarang & Menginap Kapan pun di The Ritz-Carlton PP

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
29 May 2020 18:12
“Indulgence Awaits”, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Jakarta, CNBC Indonesia - The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan "Indulgence Awaits", sebagai bentuk apresiasi eksklusif dari hotel atas dukungan masyarakat Indonesia dalam menghadapi situasi sulit belakangan ini bersama-sama.

Mengutip keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (29/5/2020) "Indulgence Awaits" memungkinkan tamu untuk menikmati pengalaman menginap di unit hunian atau kamar hotel, kapanpun hingga batas waktu 31 Mei 2021 dengan harga special. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

"Harga tersebut termasuk bonus hotel credit, dan termasuk menyantap lima jenis presentasi hidangan dalam sehari di Club Lounge," ujar keterangan tersebut.


Berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), terdapat unit hunian 1 Bedroom dan 2 Bedroom dengan pemandangan metropolitan.
Sementara itu, penawaran "Indulgence Awaits" untuk menginap di unit hunian 1 Bedroom dapat dinikmati seharga Rp 1,5 juta per malam. Harga tersebut akan mendapat bonus hotel credit sebesar Rp 300 ribu yang bisa ditukarkan dengan layanan spa atau bersantap di PASOLA Restaurant. Untuk pemesanan di unit hunian bisa dilakukan di link ini dengan kode booking LRR. 

“Indulgence Awaits”, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific PlaceFoto: “Indulgence Awaits”, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Sedangkan untuk menginap di kamar hotel 1 Deluxe Grand Club Room, hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 2 juta per malam, dan mendapatkan bonus hotel credit sebesar Rp 200 ribu yang juga dapat ditukarkan dengan layanan spa atau bersantap di PASOLA Restaurant. Untuk pemesanan hotel bisa dilakukan di link ini dengan kode booking LRR.


"Tak hanya itu, harga tersebut sudah termasuk Club Access, yang memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan breakfast, mid-day snacks, afternoon tea, hors d'oeuvres & cocktails, dan desserts & cordials," ujar keterangan tersebut.

Untuk Pemesanan program "Indulgence Awaits" berlangsung hingga 15 Juni 2020, di mana tamu dapat menginap kapanpun, dalam jangka waktu hingga 31 Mei 2021, kecuali pada hari Natal, Tahun Baru, Imlek, dan Idul Fitri.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading