Belasungkawa Jokowi untuk Mendiang Glenn Fredly

Lifestyle - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
09 April 2020 09:23
Kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air.
Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air. Salah satu penyanyi berbakat Indonesia berdarah Ambon, Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir pada Rabu malam, (8/4/2020).

Kepergian Gleen Fredly menjadi pukulan tersendiri bagi kalangan musisi, seniman, maupun jajaran menteri yang merasa 'dekat' dengan pelantun tembang Januari itu, tak terkecuali, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melalui akun resmi Instagram-nya, seperti dikutip CNBC Indonesia, Kamis (9/4/2020), Jokowi mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Glenn Fredly karena penyakit meningitis yang dideritanya.


"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," kata Jokowi.


[Gambas:Instagram]


Di mata Jokowi, Glenn Fredly adalah tokoh yang menginspirasi anak muda Indonesia terutama para penggiat musik. Itu semua tak lepas dari dedikasi yang diberikan Glenn Fredly kepada industri musik.

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini," kata Jokowi.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tetapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," jelasnya.

Penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini meninggal dunia setelah terkena
radang selaput otak atau meningitis.

[Gambas:Video CNBC]







(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading