Yuk, Main & Nonton Korean Wave di Trans Studio Cibubur

Lifestyle - RCI, CNBC Indonesia
16 February 2020 09:46
Korean Wave in Love akan digelar di Trans Studio Cibubur, Jumat 21 Februari 2020
Jakarta, CNBC Indonesia- Transmedia kembali menggelar acara berskala internasional, kali ini dengan tajuk Korean Wave in Love.

Gelaran acara Korean Wave in Love ini akan diisi oleh artis Kpop kenamaan dengan popularitas global, dan juga oleh artis-artis nama besar lainnya dari dalam negeri yang dijamin bikin acara makin meriah.

Korean Wave in Love ini akan disiarkan langsung di Trans TV pada pukul 19.00 WIB, Jumat 21 Februari 2020. Acaranya sendiri akan berlangsung di Ampi Theatre Trans Studio Cibubur.


Trans Studio Cibubur merupakan studio yang memiliki wahana kelas internasional. Cukup dengan membeli tiket seharga Rp 375 ribu rupiah, kamu bisa menikmati wahana seperti Jurassic Island, Zombie Wars, dan lainnya.



Panggung tercanggih Trans Studio Cibubur, Amphi-theater akan menjadi panggung utama tampilnya artis Kpop legendaris di acara Korean Wave in Love. Sebelumnya, di gelaran HUT Transmedia lalu, panggung ini pernah dimeriahkan oleh boyband NCT Dream dan EXO dari SM Entertainment.

Yuk, Main & Nonton Korean Wave di Trans Studio CibuburFoto: Aksi Panggung Exo di HUT Transmedia (CNBC Indonesia/Tri Susilo)


Panggung iniĀ  dapat di saksikan oleh 2000 lebih tamu undangan. Tapi jangan khawatir karena kamu juga dapat menonton di sisi kanan dan kiri panggung dan merasa lebih dekat dengan mencoba wahana-wahana spektakular Trans Studio.

Penasaran mau bermain di Trans Studio Cibubur dan merasakan sensasi panggung amphi theater? Kamu bisa langsung kunjungi situsĀ www.transstudiocububur.com untuk membeli tiketnya!

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya

Bingung Weekend ke Mana? Main Salju di Trans Studio Cibubur!


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading