Hari Patah Hati Nasional! Isyana Resmi Dilamar Sang Kekasih

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
29 December 2019 14:52
Hari Patah Hati Nasional! Isyana Resmi Dilamar Sang Kekasih
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari ini mungkin menjadi hari patah hati nasional bagi para pria pengagum penyanyi Isyana Sarasvati. Pasalnya penyanyi berusia 26 tahun ini resmi dilamar sang kekasih yang bernama Rayhan Maditra.

Pengumuman ini pertama kali diunggah akun Instagram Bridestory. Akun itu mengunggah foto anggun Isyana berkebaya dengan buket.

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini di balutan kebaya warna persik hasil karya Winny F Adam, make up @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral. Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!


Akun Instagram Isyana @isyanasarasvati juga mengunggah fotonya bersama Rayhan dengan efek hitam putih. Isyana hanya menuliskan tanggal dan emoji bunga dalam keterangan foto tersebut. "29.12.19 (emoji bunga)."

Hari Patah Hati Nasional! Isyana Resmi Dilamar Sang KekasihFoto: Isyana Sarasvati & Rayhan Maditra (screenshot instagram @isyanasarasvati)


Dilansir dari detik.com, kisah asmara Isyana dan Rayhan memang jauh dari sorotan. Tidak seperti penyanyi kenamaan lainnya, yaitu Raisa Andriana, Isyana pandai menutupi kisah pribadinya.

Namun, menurut informasi yang beredar, Rayhan bukan sosok baru untuk Isyana. Ia adalah kekasih sejak lama dan sempat putus kala Isyana merengkuh puncak popularitas.

Cinta lama bersemi kembali, sehingga Isyana dan Rayhan bersama lagi. Bahkan hal ini sudah lama terendus. Namun, Isyana pandai menyimpan hal tersebut.

Kabar pertunangan Isyana tak ayal menuai tanggapan beragam dari warganet. Mayoritas menyampaikan selamat atas pertunangan itu.

Namun, komentar unik disampaikan penulis yang juga penyanyi FIersa Besari. Ia menyamakan momen ini laiknya pernikahan Raisa dan Hamish Daud dua tahun silam.

"Setelah Raisa, sepertinya ini akan menjadi Hari Patah Hati Nasional kedua," tulis Fiersa via akun Twitter pribadinya @FiersaBesari seperti dikutip oleh CNBC Indonesia pada Minggu (29/12/2019).

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading