So Sweet! Jokowi: Terima Kasih Istriku, Iriana...

Lifestyle - Herdaru Purnomo, CNBC Indonesia
07 April 2019 07:34
So Sweet! Jokowi: Terima Kasih Istriku, Iriana...
Jakarta, CNBC Indonesia - Sebuah video berdurasi kurang lebih 2 menit menjadi bahan pembicaraan netizen beberapa hari ini.

Tak hanya di media sosial, beberapa orang membicarakannya setelah video Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ternyata menghiasi layar lebar di bioskop.

Tayangan tersebut merupakan sebuah 'iklan' sebelum dimulainya beberapa film di Bioskop.


Tayangan tersebut dimulai dari pemandangan Indonesia yang fantastis di berbagai wilayah dengan backsound suara Presiden Jokowi. Hingga akhirnya ia bercerita tentang Istrinya, Iriana.

Ini kata-kata Jokowi:

Indonesia ini sangat luas, saya telah mengunjungi banyak tempat yang indah. Bertemu dengan rakyat Indonesia yang berbahagia.

Lalu saya selalu menceritakannya kepada istri saya. Iriana.

Berbagi dengannya, dan selalu melibatkannya dalam perjalanan hidup saya, sejak dulu Bu Iriana selalu menjadi pendengar yang baik.

Selalu mengerti, suaminya ini bukan hanya selalu harus ada dan memperhatikan dirinya dan anak-anak kami tetapi juga memiliki tanggung jawab pada seluruh bangsa ini.

Ia selalu ada, ketika saya membutuhkannya. Berjalan beriringan dan sama-sama memiliki impian yang besar, bagi Indonesia. Terima Kasih. Telah selalu menyambut dengan hangat tiap kali saya pulang.

Terima Kasih untuk hidup yang sangat indah dalam kebersamaan ini. Saya bersyukur cerita saya tentang indonesia adalah juga cerita tentang iriana. Terima kasih Istriku.. Iriana...


[Gambas:Instagram]


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading