Buat Snowman Sampai Ski, Ini Wahana Salju di Trans Snow World

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 March 2019 10:55
Berikut adalah wahana-wahana bermain salju yang terdapat di Trans Snow World Juanda
Jakarta, CNBC Indonesia- Bukan mukjizat bukan sihir, kini Indonesia punya musim dingin dan hamparan salju yang luas bahkan untuk bermain ski. Lokasinya pun sangat dekat dari ibukota, cukup geser sedikit ke Bekasi, Anda akan seperti berada di Swiss.

BekaSwiss! Bisa jadi itu julukan yang tepat dengan hadirnya salju di kota yang panas itu, terutama dengan mulai beroperasinya taman rekreasi salju terbesar se-Asia Tenggara dan pertama di Indonesia, Trans Snow World Juanda.

Buat Snowman Sampai Ski, Ini Wahana Salju di Trans Snow WorldFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)





Trans Snow World mulai dibuka resmi untuk publik hari ini,  salju lembut khas Pegunungan Alpen di Swiss bisa ditemui di wahana seluas sekitar 6.500 meter ini. Total hingga 1.000 pengunjung bisa ditampung Trans Snow World.

Di Trans Snow World terdapat beberapa wahana yang bisa anda nikmati. Pertama, Snow Area Playground yang menawarkan panorama indah untuk berfoto bersama. Pengunjung juga dapat bermain lempar bola salju hingga membuat boneka salju di tempat ini.

Kemudian ada Ski Area yang dikhususkan untuk bermain ski dan berselancar di area yang menurun. Untuk ke puncak atau ski slope, pengunjung dapat menggunakan kursi gantung atau chair lift.



Selanjutnya adalah Toboggan Area. Ini adalah arena berseluncur dengan menggunakan toboggan atau kereta salju. Ada juga Zorb Ball Area yang membuat pengunjung dapat berguling menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa.

Buat Snowman Sampai Ski, Ini Wahana Salju di Trans Snow WorldFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)


Semua permainan seru tersebut dapat dinikmati dengan membayar tiket masuk seharga Rp 200.000 per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di weekend atau libur sekolah. 

Namun, ada lagi biaya tambahan bila Anda ingin menjajal beberapa permainan, seperti snow tube double Rp 80.000, snow tube single Rp 30.000, ski Rp 100.000, basic slegde Rp 30.000, snow scooter Rp 30.000, racer sledge for 2 Rp 80.000, braker sledge Rp 50.000, dan zoro ball Rp 50.000.

Tiket tersebut bisa dibeli via online dan Anda punya keleluasaan memilih jadwal kedatangan. Tiketnya pun tak perlu dicetak karena sudah menggunakan teknologi QR Code. Tiket juga bisa dibeli langsung di loket yang ada di Trans Snow World.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Buat Snowman Sampai Ski, Ini Wahana Salju di Trans Snow WorldFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)


Trans Snow World dibuka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.

Jadi, tidak perlu melancong ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com
(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading