Merasakan Sensasi Salju Pengunungan Alpen Swiss di Bekasi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 March 2019 07:28
Merasakan Sensasi Salju Pengunungan Alpen Swiss di Bekasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Di Asia khususnya Indonesia yang beriklim tropis maupun subtropis untuk turun salju tidaklah mungkin. Namun siapa sangka, di Bekasi, Jawa Barat ternyata Anda bisa merasakan dingin nya salju, lho.

Namun jika Anda ingin merasakan musim dingin yang lengkap dengan salju dan pahatan es yang indah, Anda bisa menyambangi Trans Snow World yang berada di Transpark Juanda Bekasi.

Merasakan Sensasi Salju Pengunung Apen Swiss di BekasiTrans Snow Park (Foto: Lynda Hasibuan/ CNBC Indonesia)

Para warga Bekasi, bisa bermain bola salju hingga berseluncur. Untuk, rasanya tentunya sama seperti main salju sungguhan di luar negeri.


CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria mengatakan bahwa Trans Snow World ini memiliki luas sekitar 6500 meter persegi. Bahkan tempat ini bisa menampung sebanyak 1000 pengunjung dengan beberapa permainan yang seru.

"Di Trans Snow World, warga Bekasi bisa merasakan sensasi salju yang tidak biasa. Mereka tak perlu jauh-jauh keluar negeri karena di Transpark Juanda Bekasi terdapat family entertainment yang kita anggap bisa dinikmati," ucap Dony saat ditemui di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2019).

Merasakan Sensasi Salju Pengunung Apen Swiss di BekasiTrans Snow Park (Foto: Lynda Hasibuan/CNBC Indonesia)

Dia menuturkan bahwa ada beberapa aktivitas lain yang bisa dilakukan, seperti bermain jetski, cable car, bermain boneka salju dan seluncuran es.

Suasana gunung Alpen yang khas membawa para pengunjung hanyut dalam suasana salju seperti nyata. Tempat ini disetting di angka 10 sampai 15 derajat celcius sehingga tak begitu dingin.

Para pengunjung hanya tinggal membeli tiket masuk seharga Rp 200 ribu per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di weekend atau libur sekolah. Trans Snow World di buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Jadi nggak perlu ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading