Simak! Top 5 Box Office Pekan Ini

Lifestyle - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
26 January 2019 20:13
Simak! Top 5 Box Office Pekan Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Film Glass karya sutradara Night Shyamalan berhasil merajai box office pekan ini, yang sekaligus menjadi kali kedua memuncaki tangga film terbaik sejak dilepas ke pasar.

Film yang dibintangi oleh trio Samuel L. Jackson, Bruce Willis, dan James McAvoy itu meraup pendapatan US$ 16,5 juta atau sekitar Rp 234,3 miliar (kurs US$ 1 = Rp 14.200).

Meski demikian, raihan tersebut jatuh cukup dalam dibandingkan pendapatan pada debutnya. Dalam 3 hari sejak tayang perdana, film yang diproduksi Universal itu meraup US$ 40,3 juta atau setara Rp 572,2 miliar.


Lantas, film mana lagi yang mampu masuk dalam 5 besar box office pekan ini? Berikut rangkumannya, seperti dikutip CNBC Indonesia melalui boxofficemojo.com, Sabtu (26/1/2019).

The Upside
Foto: Youtube

Film bergenre komedi drama garapan Neil Burger ini berhasil menempati peringkat kedua box office pekan ini, dengan meraup pendapatan sekitar US$ 7,1 juta atau setara Rp 100,8 miliar.

Film ini menceritakan seorang miliarder lumpuh (Bryan Cranston) yang memulai persahabatan dengan seorang narapidana yang baru saja dibebaskan dari penjara (Kevin Hart) yang disewa untuk merawatnya.

Film ini juga dibintangi oleh artis cantik Nicole Kidman, Golshifteh Farahani, dan Julianna Margulies.

Dragon Ball Super : Broly
Foto: wall.alphacoders

Film yang diproduksi FUNimation Films ini menempati tangga ketiga box office pekan ini dengan meraup pendapatan US$ 4,9 juta pada pekan ini atau setara Rp 69,5 miliar. Ceritanya, hmm, tampaknya bagi generasi 90-an sudah akrab sekali dengan kisah bola naga ini.
Aquaman
Foto: Aquaman (Ist)
Meskipun dirilis sejak November, namun film yang dibintangi Jason Momoa ini masih bertengger di 5 besar box office. Pada pekan ini, film superhero DC itu meraup US$ 4,8 juta atau setara Rp 68,1 miliar.

Secara keseluruhan sejak debut pertama hingga saat ini, Aquaman telah meraup pendapatan hingga US$ 309,2 juta atau setara Rp 4,39 triliun. Ini bukan kali pertama film Warner Bros kerap bertengger di 5 besar box office.

Spider-Man : Into The Spider Verse
Foto: moviedash

Film Sony Pictures Entertainment itu masih masuk dalam 5 besar box office dengan pendapatan mencapai US$ 4,1 juta atau setara Rp 58,2 miliar. Film ini diputar perdana pada pertengahan Desember 2018.

Sampai saat ini, film yang diangkat dari komik Marvel berjudul Spider Verse pada 2014 lalu itu mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 162,8 juta atau setara Rp 2,3 triliun.
(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading