Mulai Rp 52 Ribu, AirAsia Sebar 5 Juta Tiket Harga Promo

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
11 November 2018 19:10
Mulai Rp 52 Ribu, AirAsia Sebar 5 Juta Tiket Harga Promo
Kuala Lumpur, CNBC Indonesia - Maskapai AirAsia menggelar promo besar-besaran menyambut akhir tahun. Dilansir laman The Star, lima juta tiket penerbangan dengan harga promosi akan disebar.

Anggota dari program maskapai, yakni AirAsia BIG, mendapat prioritas untuk mengakses promosi mulai pukul 12.01 malam, pada Ahad (11/11/18). Sementara, calon penumpang non-anggota dapat membeli kursi promosi mulai 12.01 malam, pada Senin (12/11/18), hingga tengah malam pada 18 November.

Untuk anggota AirAsia BIG, semua tarif yang, termasuk pajak dan biaya, dibanderol mulai dari RM15 (Rp 52.685) untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke berbagai tempat tujuan termasuk Alor Setar, Johor Baru, Kota Baru, Kuantan, Langkawi, Penang, Kuala Terengganu, dan dan Miri.


Penerbangan tujuan kota-kota di ASEAN, termasuk Brunei Darussalam, Pnom Penh, Padang, Jakarta, Surabaya, dan Ho Chi Minh City dipatok mulai dari RM39 (Rp 136.981) all-in.

Kemudian calon penumpang AirAsia X dapat membeli tiket dari RM199 (Rp 698.957) untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke Amritsar, Xi'an, Chongqing, Melbourne, Taipei, Seoul, dan Osaka. Harga kursi premium flatbed dari Kuala Lumpur ke Jaipur, Jeju, Hawaii, Sapporo, dan Busan dibanderol mulai dari RM899 (Rp 3.157.602).

"Para konsumen didorong untuk mendaftar sebagai anggota AirAsia BIG untuk menikmati manfaat lebih besar, seperti akses prioritas ke kampanye promosi, diskon anggota, pembayaran sekali klik tanpa batas dengan BigClick dan banyak lagi," kata kepala Marketing AirAsia Group, Amanda Woo dalam sebuah pernyataan.

Namun ingat, syarat dan ketentuan berlaku untuk promosi tersebut.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading