Mau Menginap di Hotel Rp 25 Juta per Malam? Ini Syaratnya

Lifestyle - Linda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
11 November 2018 09:47
Mau Menginap di Hotel Rp 25 Juta per Malam? Ini Syaratnya
Bandung, CNBC Indonesia - Sebelum memutuskan untuk menginap di sebuah hotel, beragam pertimbangan perlu diputuskan. Mulai dari kualitas hotel, harga kamar yang ditetapkan, dan fasilitas-fasilitas di dalamnya.


Namun di antara semua itu, kualitas yang dimiliki hotel kerap menjadi pertimbangan utama. Ini pula yang ditawarkan hotel bintang 6 yang berada di Kota Kembang, yaitu The Trans Luxury Hotel Bandung.

Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto itu ternyata memiliki satu jenis kamar mewah, yakni Presidential Suite. Siapa sangka, tarif kamar itu mencapai Rp 25 juta per malam!


"Menariknya, kamar ini ditempati oleh tamu pertama dan spesial pada masa itu pada 2012, yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Anggia Elgana, Public Relations Manager The Trans Luxury Hotel Bandung kepada CNBC Indonesia di Bandung, Jumat (1/11/2018).

Anggi menuturkan tidak sembarang orang bisa menginap di kamar bertarif mahal itu. Mereka harus memiliki kriteria khusus dan bertanggung jawab tentunya.

Ini Syarat Menginap di Hotel Seharga Rp 25 Juta per MalamFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung (Istimewa The Trans Luxury Hotel)


CNBC Indonesia pun merasakan langsung bagaimana rasanya bermalam di sana. Saat memasuki ruangan, terlihat jelas ornamen mewah baik dari furniture. Desain yang ada pun futuristik.


Presidential Suite sangat luas dan punya banyak fasilitas lengkap. Pada bagian-bagian dalam, para tamu kamar ini akan ditawarkan ruang tamu yang sangat luas, ruang makan, dapur, lemari baju yang besar dan ruang kerja.

Tidak hanya itu, pada ruang tamu pun terdapat sofa dan TV yang besar. Ruang kamar yang berada di lantai 16 itu menghadap langsung ke kolam renang pada bagian kamar tidur.

Ini Syarat Menginap di Hotel Seharga Rp 25 Juta per MalamFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung (Istimewa Trans Luxury)


Masuk ke dalam kamar mandi, Anda akan merasakan sensasi kemewahan lain. Anda akan merasakan jacuzzi pribadi yang menghadap ke jendela sehingga Anda bisa menikmati keindahan Kota Bandung dari ketinggian.

Selain itu, kamar mandi juga menggunakan perlengkapan mandi ternama dari Italia, yakni Acqua di Parma. Aneka body care yang ditawarkan adalah shower gel, hair conditioner, shampoo, dan body lotion.

Di kamar Presidential Suite, Anda juga akan mendapat akses ke executive lounge di restoran lantai 18 dan mendapat evening coktail gratis. Bahkan, pelayan pribadi (butler) pun sengaja dipersiapkan untuk melayani Anda selama 24 jam.


Gimana, tertarik merogoh kocek lebih demi bermalam di kamar mewah ini?

[Gambas:Video CNBC] (miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading