Saat Putri Jokowi dan Istri Sandi Uno Sambangi JFW 2019

Lifestyle - Linda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
23 October 2018 20:56
Perhelatan kesebelas Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 memberi warna tersendiri.
Jakarta, CNBC Indonesia - Perhelatan kesebelas Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 memberi warna tersendiri. Ajang yang berlangsung pada 20-26 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta, terus melahirkan tren terbaru untuk tahun depan.

Tidak hanya menghadirkan desainer dalam dan luar negeri, sederet orang ternama pun turut meramaikan ajang terbesar tahunan di Indonesia itu. Seperti yang tampak pada pertunjukan hari ke-4 penyelenggaraan JFW 2019.

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu datang dengan gayanya yang santai namun berkelas. Kahiyang memakai kemeja berkerah berwarna putih dan celana dengan strip merah serta beberapa aksesor, yakni cincin, jam tangan dan menjinjing clutch dari Gucci.



"Saya ke sini mau melihat show dan koleksi terbaru Rya Baraba. Saya senang dengan koleksinya dalam beberapa tahun terakhir," kata Kahiyang kepada CNBC Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2018).

Foto: CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan



Menariknya, tak hanya Kahiyang saja yang tampak menonton desainer favoritnya. Istri dari bakal calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia pun juga nonton dalam lokasi yang sama.

Nur Asia khusus datang untuk menonton desainer busana syar'i Si.Se.Sa. Si.se.sa merupakan second line dari designer senior Merry Pramono. Penampilannya pun dilengkapi dengan bros mutiara dan gaya hijab simple yang senada dengan baju.
Foto: CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading