Driver Go Food Kirim 3 Juta Martabak Sepanjang Tahun 2017

Lifestyle - Bosnia Tito, CNBC Indonesia
09 January 2018 19:51
Driver Go Food Kirim 3 Juta Martabak Sepanjang Tahun 2017
Jakarta, CNBC Indonesia-Martabak yang merupakan salah satu makanan ringan warga Indonesia, menjadi makanan favorit yang terjual melalui layanan Go-Food dengan total transaksi penjualan sebanyak 3 juta martabak pada 2017.

“Kita di 2017 ada 3 juta martabak yang terjual dari go Food”ujar Nadiem makarim selaku CEO dan Founder GoJek di acara festival Go Food, Selasa (09/01).

Selain martabak, di posisi kedua transaksi terbesar melalui layanan tersebut ialah Ayam Geprek dengan total transaksi sebanyak 2 juta kali. “Ayam Geprek juga, dari berbagai merek menjadi favorit masyarakat saat order di Go Food” tambah Nadiem.


Minuman kopi dari berbagai merek dan pisang madu menyusul banyaknya transaksi di layanan tersebut. Alasan utama tingginya transaksi makanan dan minuman tersebut diantaranya selain karena makanan tersebut merupakan asli Indonesia dan sesuai lidah masyarakat, inovasi dari makanan dan minuman tersebut menjadi nilai tambah tingginya transaksi dalam layanan yang diberikan oleh GoJek. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading