FOTO

BEM UI Berkolaborasi Dengan InvestasiKu dan Allo Bank

Investment - Dok. InvestasiKU, CNBC Indonesia
28 November 2022 14:50
BEM UI bekerja sama dengan InvestasiKu dan Allo Bank menyelenggarakan seminar bertajuk "The Importance Of Financial Plan For Youth"

Allobank dan InvestasiKu kembali mengadakan acara Allo Invest Goes to Campus di Universitas Indonesia pada Jumat (25/11/2022). Lebih dari 100 peserta yang datang dari berbagai fakultas menghadiri kegiatan ini secara tatap muka. (Dok. InvestasiKu)

Emy Nurmayanti, S.E M.S.E Selaku Kasubdit Kemitraan dan Pengmas Universitas Indonesia membuka acara ini dengan memberikan sambutan, ia mengatakan pemahaman soal bank digital sangat penting, sehingga mahasiswa harus mendengarkan materi yang akan disampaikan. (Dok. InvestasiKu)

Pembicara pertama, Samantha Leopard selaku Business Manager of Allo Bank mengatakan bahwa Bank Digital menjadi pilihan sebab Generasi Z. Kebiasaan Gen Z dan Milenial yang dinamis dan serba instan menyebabkan Allo Bank hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. (Dok. InvestasiKu)

Mahasiswa Universitas Indonesia begitu antusias mendengarkan dan bertanya mengenai paparan Merry Putri selaku Digital Business & Learning Specialist of InvestasiKu yang membahas soal Pentingnya Investasi Sejak Dini. Salah satu hal yang disampaikan adalah bahwa inflasi membuat nilai uang menurun. Maka dari itu sangat penting untuk bisa menemukan instrumen investasi yang mengalahkan inflasi (Dok. InvestasiKu)

Dan sesi terakhir diisi oleh Fadlilah Qudsi selaku Head Research of InvestasiKu juga mengatakan kemudahan dalam bertransaksi saham menjadi hal paling penting. Bahwasannya mahasiswa pun dapat melakukan trading saham dengan mudah disela-sela kesibukan perkuliahan dengan menggunakan indikator teknikal yang pemantauannya cukup 5-10 menit. (Dok. InvestasiKu)

Antusias Mahasiswa selama acara cukup tinggi ditunjukkan dari banyaknya mahasiswa yang bertanya di setiap sesi tanya jawab. Harapannya acara ini dapat meningkatkan literasi keuangan khususnya Investasi kepada mahasiswa agar tidak terjebak produk-produk penipuan yang mengatasnamakan investasi. (Dok. InvestasiKu)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading