FOTO

Investasiku Gelar Seminar Bertajuk "Resesi 2023, Buy or Bye"

Investment - Ist, CNBC Indonesia
26 November 2022 16:00
Acara Seminar dan Talkshow ini bertemakan "Resesi 2023, Buy Or Bye"

InvestasiKu kembali mengadakan acara Seminar dan Talkshow di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan pada 24 November 2022 pukul 13.00 - 15.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta. (Ist)

Acara Seminar dan Talkshow ini bertemakan “Resesi 2023, Buy Or Bye” diisi oleh 3 pembicara yaitu Danny Eugene dari Komunitas Rencana Cuan, Ralph dari Komunitas Fakta Trading, dan Linda Lee yang biasa dikenal dengan Fibo Princess yang membicarakan strategi investasi dalam menghadapi resesi pada tahun 2023. (Ist)

Acara dimulai dengan sesi pemaparan dari Easter Tobing sebagai Head Of Growth Partnership and Business Allo Bank yang membawakan materi berjudul “Digitalisasi Business sebagai Kunci Melawan Resesi” Dalam pemaparanya Ia menyampaikan bahwa untuk bisa bertahan di era saat ini setiap bisnis harus mampu beradaptasi dengan digitalisasi. (Ist)

Pemaparan kedua diisi oleh Danny Eugene selaku founder of Rencana Cuan mengenai market outlook tahun 2023. Selain itu Dia juga menyampaikan strategi trading dan investasi di 2023. Untuk bisa menang di market, maka perlu disiplin pada trading plan yang sudah dibuat. (Ist)

Pembicara ketiga adalah Ralphy Sondakh yang merupakan founder dari Komunitas Fakta Trading. Ia juga memberikan strategi trading agar menghasilkan keuntungan yang maksimal dengan melakukan strategi power of compounding. Pada akhir pemaparannya ia menyampaikan bahwa krisis akan selalu terjadi, namun disetiap krisis selalu ada kesempatan. (Ist)

Sesi terakhir diisi oleh Linda Lee yang akrab disapa dengan Fibo Princess juga turut memberikan tips untuk tetap berinvestasi dengan menggunakan trading plan. Sebagai seorang trader Linda Lee lebih memilih saham yang sedang uptrend, atau yang sebelumnya sideways panjang serta mencari saham-saham yang terdapat triangle pattern. (Ist)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading