Kronologi Brian Edgar Bisa Rekrut Indra Kenz Jadi Affiliator

Investment - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
04 April 2022 14:15
Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri  merilis kasus investasi bodong binary option lewat aplikasi Binomo, Jumat (25/3/2022). Tersangka Indra Kenz juga dihadirkan dalam rilis tersebut. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pihak di belakang affiliator Binomo Indra Kenz satu per satu mulai terkuak. Pihak kepolisian kini menjadikan Brian Edgar Nababan sebagai tersangka.

Brian Edgar ditangkap saat sedang berada di Bali. Penangkapan dilakukan 1 April kemarin.

Setelah menangkap Brian Edgar, penyidik langsung membawanya ke Bareskrim Polri. Saat ini, Brian Edgar telah ditahan di rumah tahanan Bareskrim selama 20 hari ke depan.


Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengungkap Brian Edgar Nababan merupakan lulusan salah satu universitas di Rusia. Setelah lulus kuliah, Brian Edgar mendaftar di perusahaan Rusia 404 Group yang bekerja sama secara khusus dengan Binomo.

"Brian Edgar Nababan kuliah di Rusia sejak 2014 kemudian di Oktober 2018. Mendaftar di perusahaan Rusia 404 Group yang ada kerja sama khusus dengan Binomo," kata Whisnu.

Setelah diterima bekerja, Brian Edgar bertugas sebagai Customer Support Platform Binomo. Dalam tugasnya itu, Brian Edgar menerima komplain dari pemain Binomo, terutama yang ada di Indonesia.

"Mendaftar di perusahaan Rusia 404 Group yang ada kerja sama khusus dengan Binomo, tersangka diterima sebagai Customer Support Platform Binomo yang bertugas menerima komplain dari pemain Binomo, terutama dari pemain Binomo di Indonesia," ujar Wishnu.

Baca berita selengkapknya di halaman berikutnya >>>

Promosi Jadi Manager
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading