Kelas Literasi Investasi: Jago Investasi Dengan Reksa Dana

Video

Kelas Literasi Investasi: Jago Investasi Dengan Reksa Dana

Investment - Natanael, CNBC Indonesia
07 December 2021 11:15

Jakarta, CNBC Indonesia - Jumlah investor di pasar modal Indonesia mengalami peningkatan signifikan sebanyak 65,74% menjadi 6.431.444 investor per September 2021, dibandingkan pada Desember 2020. Adapun generasi milenial menjadi penyumbang jumlah kenaikan investor tersebut.

Meski demikian, banyak dari investor yang melakukan investasi tanpa menimbang faktor-faktor tertentu karena tujuan utamanya hanya profit. Sebab, selain profit, ada faktor lain yang perlu diperhatikan dalam berinvestasi, seperti modal yang dibutuhkan dan profil risiko.

Untuk itu, dalam mendukung calon-calon investor muda, Kelas Cuan dan Bank Jago kembali menggelar Literasi Investasi dengan tema "Jago Investasi Dengan Reksa Dana", dengan tujuan semakin banyak milenial yang pintar berinvestasi.

Para narasumber yang hadir, di antaranya Head of Marketing Bank Jago, Andy Djiwandono, Head of Financial Education, Bibit.id, Vivi Handoyo Lie Financial Coach & Financial Advisor, Philip Mulyana.

Mereka akan membahas mengenai instrumen investasi penting untuk persiapkan masa depan terencana, tren pertumbuhan jumlah investor tanah air, jenis-jenis instrumen investasi, hingga, tipe investor serta profil risikonya.

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading