Indo Premier Kasih Dana & Kelas Investasi untuk Seluruh Atlet

Investment - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
04 August 2021 17:57
Indonesia's Greysia Polii, left, and Apriyani Rahayu celebrate with their gold medals after defeating China's Chen Qing Chen and Jia Yi Fan during their women's doubles gold medal match at the 2020 Summer Olympics, Monday, Aug. 2, 2021, in Tokyo, Japan. (AP Photo/Dita Alangkara)

Jakarta, CNBC Indonesia - Perjuangan dan pencapaian para atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk tidak terkecuali perusahaan sekuritas seperti Indo Premier.

Indo Premier memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang berlaga dalam bentuk dana investasi senilai ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu, Indo Premier juga berkomitmen untuk juga membuat kelas edukasi investasi secara eksklusif untuk mereka untuk menunjang investasinya tersebut.

Head of Market Development Indo Premier, Banyu Adiputra menjelaskan bahwa hadiah ini sangat bermakna bagi Indo Premier dan berharap juga dapat bermanfaat secara langsung bagi para atlet.


"Sebagai salah satu dari sekian banyak masyarakat Indonesia yang menonton pertandingan mereka, saya dapat merasakan bagaimana kerasnya perjuangan mereka selama beberapa tahun ini. Apalagi di tengah kondisi pandemi saat ini di mana bertahan hidup sudah menjadi prestasi tersendiri," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/8/2021).

Oleh karena itu, lanjutnya, Indo Premier berinisiatif memberikan apresiasi setinggi-tingginya dalam bentuk dana investasi yang mungkin dapat menunjang kebutuhan para atlet di masa depan, terutama setelah pensiun. Indo Premier juga berkomitmen untuk mengadakan kelas edukasi investasi secara eksklusif dan cuma-cuma untuk para atlet, sehingga mereka dapat memahami pentingnya berinvestasi dan menentukan sendiri apa investasi yang tepat seperti reksa dana, saham, obligasi, bahkan ETF atau instrumen lainnya.

Indo Premier juga berkomitmen untuk memberikan kelas edukasi tersebut kepada seluruh atlet nasional yang tidak berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Banyu menjelaskan bahwa Indo Premier juga meminta izin untuk berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk melaksanakan inisiatif ini.

"Saat ini kami sedang menjalankan proses yang dibutuhkan dan tentunya berharap Kemenpora menyambut baik dan mengizinkan kami untuk melaksanakan inisiatif ini agar sesuai dengan cita-cita kami yaitu #SemuaBisaInvestasi", pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading