Begini Cara BRI Life Caplok Nasabah Milenial

Investment - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
28 April 2021 13:30
PT BRI
Asuransi Indonesia (BRI Insurance) Foto: BRI Insurance

Jakarta, CNBC Indonesia - BRI LIfe memiliki strategi tersendiri dalam upaya untuk menggaet para milenial. Perusahaan terus mendorong perkembangan asuransi dengan fitur yang mudah serta nilai premi yang tidak terlalu besar.

Hal tersebut dikemukakan Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila dalam program BRI Cuap Cuap Cuan Berkah CNBC Indonesia, seperti dikutp Rabu (28/4/2021).

"Kita sedang kembangkan terus kanal pemasaran digital, yang biasanya diminati teman-teman milenial," kata Iwan.


BRI Life, kata dia memiliki produk bernama Lentera yang diklaim telah mencakup kebutuhan para milenial. Para pemegang polis produk ini hanya cukup membayar 5 tahun dengan jangka waktu pertanggungan 8 tahun.

"Preminya bervariasi mulai 150 hingga 450 ribu per bulan. Jadi teman-teman bisa pilih range sendiri. Melalui produk ini, kita bisa membayarkan uang pertanggungan 50% sampai 100%," katanya.

Jika dalam kurun waktu delapan tahun pemegang polis tidak mengalami penyakit kritis, maka premi yang sebelum disetorkan akan dikembalikan kepada pemegang polis sebesar 110%.

"Jadi teman-teman bisa manfaatkan itu untuk tanggungan berikutnya, jadi tidak merasa uangnya hilang. ini produk kami namanya Lentera," katanya.

Proses klaim, kata dia, pun jauh lebih mudah. Para pemegang polis bisa mengajukan klaim secara digital. Proses verifikasi pemegang polis pun diklaim lebih cepat karena menggunakan teknologi digital.

"Lentera ini produk yang simpel yang mengcover lima penyakit kritis yang secara statistik terbesar. Produk ini lebih mudah dicerna," katanya.


[Gambas:Video CNBC]

(cha/cha)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading