Alfamart Resmikan Gerbang Tama Ka'Lawakng di Timur Singkawang

Entrepreneur - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
12 December 2022 16:11
Alfamart Foto: Dok Alfamart

Jakarta, CNBC Indonesia - Alfamart memberikan kontribusinya kepada masyarakat Kota Singkawang, Kalimantan Barat, berupa gerbang perbatasan di sisi timur antara Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang bernama TAMA KA' LAWAKNG yang diresmikan, pada Senin (12/12/2022).

Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan apresiasinya kepada Alfamart atas pembangunan gerbang di sisi timur Kota Singkawang ini.

"Tentu kami ucapkan terima kasih karena Alfamart turut mensponsori pembangunan gerbang ini. Kami berharap gerbang timur Singkawang menjadi public space bagi pembentukan ikon perbatasan, destinasi kepariwisataan dan zona ekonomi baru," ujar Tjhai dalam keterangan tertulis, Senin (12/12/2022).

Dia menambahkan, pembangunan gerbang Tama Ka' Lawakng ini menjadi cara Alfamart melalui program CSRnya untuk memberikan nilai lebih atas kehadirannya.

Selain itu, hal ini juga membuktikan Alfamart yang lebih dari sekedar gerai ritel yang menyediakan barang kebutuhan pokok bagi masyarakat, namun juga memberi nilai sosial kepada masyarakat,

"Semoga sumbangsih ini makin mempererat hubungan sekaligus penanda kehadiran kami selalu siap sedia memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," imbuhnya.

Adapun peresmian tersebut dilakukan dengan melakukan tradisi Potong Bambu. Peresmian juga makin meriah dengan antusiasme ratusan masyarakat yang ikut datang di lokasi karena adanya pesta rakyat berupa tarian tidayu, petasan, dan hiburan lain khas masyarakat Singkawang.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading