7 Hotel Medan untuk Kamu Solo Traveller, Ada yang Rp 80 Ribu!

Entrepreneur - Advertorial, CNBC Indonesia
23 November 2022 00:00
adv_RANKPILLAR

Jakarta, CNBC Indonesia - Medan menjadi salah satu kota terbaik di Indonesia untuk dijelajahi sendirian bagi kamu para Solo Traveller. Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan punya berbagai hal menarik, tempat wisata alam, wisata bersejarah, hingga kuliner dengan cita rasa yang khas.

Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu khawatir soal tempat menginap karena kota Medan juga memiliki banyak hotel yang siap memanjakan waktu istirahat kamu. Soal biaya juga tidak perlu risau, berikut ini adalah beberapa rekomendasi Hotel di Medan dengan harga kaki lima namun kualitas bintang lima.

1. My Studio Hotel Kualanamu Airport

Dibanderol mulai harga Rp 86 ribuan saja, My Studio Hotel memberikan fasilitas yang sudah sangat lengkap. Tidak cuma kasur dan kipas angin, hotel ini menyediakan lemari besi, rak pakaian, air minum serta perlengkapan mandi gratis.

Hotel ini juga memberikan layanan kebersihan kamar bagi tamu yang menginap. Bila Anda malas mencuci pakaian kotor setelah berwisata, silahkan panggil layanan laundry dari hotel. Aa pula layanan bus antar jemput bagi dari Bandara Kualanamu.

2. Pondok Tsabita Syari'ah

Jika kamu turun dari Stasiun Medan dan mencari penginapan, Pondok Tsabita Syari'ah jadi hotel rekomendasi terdekat. Jaraknya hanya sekitar 6 km saja dari stasiun, juga sekitar 1,22 km saja dari Pegadaian UPC Marindal.

Harga untuk kamar Single adalah Rp 88 ribu. Nah, untuk fasilitasnya standar dengan kasur, wifi gratis, lemari, kaca dan televisi. Di sekitar hotel terdapat supermarket dan ATM. Kamu hanya perlu memesan angkot atau ojek dan menempuh perjalanan 4 km jika ingin ke pusat kota.

3. New Kamojo Guesthouse

Jika Kamu ingin kamar yang nyaman di rentang harga Rp 100 ribu, New Kamojo Guest House jadi pilihan tepat. Keunggulan New Kamojo ada pada letaknya yang dekat dengan Politeknik Medan dan Universitas Sumatera Utara. Bagi kamu yang punya urusan dengan kampus tersebut sangat recomended menginap di sini.

Selain kasur, disediakan pula AC, televisi digital, cermin lebar, gantungan baju, meja kerja, wifi dan petunjuk arah sholat.

4. Krisna Hostel

Krisna Hostel adalah akomodasi yang terletak di Percut Sei Tuan, Medan. Tempat ini adalah penginapan yang sangat recommended untuk backpacker dengan budget minim. Hanya modal Rp 100 ribu, Kamu bisa memperoleh fasilitas layak seperti wifi dan AC.

Krisna Hostel termasuk ramah untuk penyandang disabilitas, dimana ada kursi roda yang disediakan pihak hotel. Tersedia juga layanan antar jemput bandara untuk kamu yang tidak ingin ribet mencari taksi atau ojek online menuju hotel.

5. Paddington Homestay

Paddington Homestay memiliki biaya menginap sekitar Rp 109 ribu dengan berbagai fasilitas seperti Wifi, AC dan meja kerja. Adapun bila kamu ingin dijemput oleh pihak hotel saat kedatangan bandara.

6. Glamour Hotel and Spa

Kisaran harga untuk menginap di Glamour Hotel and Spa adalah Rp 120 ribu. Tersedia AC juga hot shower untuk melawan rasa malas mandi di pagi hari. Bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas kerja atau kuliah, tersedia wifi kencang gratis dari pihak hotel.

Jangan salah, dengan harga Rp 120 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan sauna serta kolam renang umum untuk merefresh pikiran.

7. Odua Golden Mansur

Odua Golden Mansur dibanderol hanya Rp 232 ribu per malam. Dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapatkan kasur, televisi layar datar, meja kerja, shower, handuk dan tisu toilet. Terdapat fasilitas fotokopi serta layanan kebersihan harian dan laundry dengan biaya tambahan.

Nah untuk memesan hotel di atas atau puluhan ribu hotel lainnya dari berbagai kota di Indonesia yang sesuai dengan dompet dan kebutuhan kamu bisa ditemukan di Traveloka Apps. Mulai dari hotel di Palembang, Jakarta, Surabaya, Aceh dan masih banyak lagi.

Selain hotel, kamu juga bisa menemukan jenis penginapan lain seperti Apartemen, Resort, Glamping dan lainnya di menu Holiday Stays. Buka website atau aplikasi Traveloka, dapatkan harga promo selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11! Cek setiap hari untuk klaim kode kupon.

Artikel Selanjutnya

Tips Memilih Laptop yang Tepat Untuk Digital Illustrator


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading