Maia Estianty Ungkap Tips Cuan Womenpreneur di HUT ke-74 BNI

Entrepreneur - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
05 July 2020 14:03
HUT BNI

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi Covid-19 turut berdampak kepada banyak pihak di tanah air. Di bidang ekonomi, banyak usaha yang harus gulung tikar di masa kenormalan baru ini, akibat merugi pada awal-awal pandemi berlangsung.

Jika tidak bisa beradaptasi di kondisi seperti ini, tentunya usaha tersebut akan mengalami kemunduran. Termasuk juga usaha yang dijalankan oleh para wanita yang bergelut dibidang entrepreneur atau biasa disebut sebagai womenpreneur.

Untuk menjadi seorang womenpreneur tentunya dibutuhkan insight-insight atau kita-kiat menuju kesuksesan dari pengusaha wanita lain yang telah berhasil di masa pandemi ini. Untuk itulah, diadakan sebuah acara Live Streaming bertema "Uniting Energy for Indonesia in New Normal".

Kiat-kiat sukses sebagai womenpreneur akan dibagikan oleh para narasumber yang hadir dalam salah satu sesi di acara tersebut yaitu "Energy for Womenpreneur". Adapun narasumber yang dihadirkan yaitu Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Direktur Bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) BNI Tambok P. Setyawati, dan Womanpreneur Maia Estianty.

Dipandu oleh Inda Endaliani, sesi "Energy for Womenpreneur" akan membahas mengenai bisnis UMKM di tengah pandemi, perkembangan womenpreneur di Indonesia, tantangan menjadi womenpreneur di tengah pandemi, tips membangun usaha sebagai womenpreneur, dan banyak topik menarik lainnya. Dengan berbagai topik menarik tersebut diharapkan agar para wanita yang menonton acara ini, mendapatkan pengetahuan mengenai bisnis UMKM dari sisi womenpreneur sehingga bisa bertahan dan meningkatkan usahanya.



Acara ini dipersembahkan oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam rangka HUT ke-74 BNI "Satukan Energi Untuk Indonesia di Era New Normal" sebagai momentum membangkitkan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia dalam menghadapi perubahan dan keterbasan di era new normal.

Live Streaming "Uniting Energy for Indonesia in New Normal" ini akan ditayangkan pada hari Minggu 5 Juli 2020 pukul 10.30-19.00 WIB, live di detikcom pada link berikut ini dan YouTube Channel BNI Corporate University. Sesi live streaming "Energy for Womenpreneur" ini akan tayang sebagai sesi pertama pada jam 10.30-12.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

Pandemi tidak menghalangi kita semua untuk meningkatkan kapabilitas dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui cara yang aman. Untuk itulah BNI mempersembahkan Live Streaming Uniting Energy for Indonesia in New Normal yang dapat disaksikan oleh siapapun dari tempatnya berada.

Tajuk dari Live Streaming tersebut senada dengan tema HUT ke-74 BNI "Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal". Tema tersebut menyiratkan makna bahwa kita semua perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan bagi orang lain.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading