Foto Internasional

Melihat Bisnis Berhias Kebun di Akuarium Aquascape

Entrepreneur - Andrean Kristianto, CNBC Indonesia
27 November 2018 16:05
Ia menjual dengan berbagai macam tergantung jenis dan ukurannya, hargnya sekitar Rp 1 juta hingga ratusan juta untuk ukuran besar.

Pengunjung melihat Aquarium Landscape atau Aquascape di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018). Sejarah aquascape sendiri diperkenalkan oleh jepang pada tahun 1990 oleh Takashi amano. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Aquascape menghadirkan indahnya alam dasar laut di akuarium dengan menata akuarium dengan seni, merawat, dan mempertahankan biota air di dalam akuarium hingga menghasilkan tampilan visual menarik sehingga estetika menjadi elemen yang penting. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Saat ini banyak pecinta biota air yang berbisnis aquascape dengan menghasilkan keuntungan puluhan juta, seperti salah satu pedagang yang berlokasi di Lenteng Agung ini. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Ia telah mengekspor berbagai macam bahan untuk menghias aquarium ke berbagai negara, salah satunya, Amerika Serikat, China, Thailand, Rusia, Dubai, Jepang dan Hongkong. (CNBC Indoesia/Andrean Kristianto)

Ia menjual dengan berbagai macam tergantung jenis dan ukurannya, hargnya sekitar Rp 1 juta hingga ratusan juta untuk ukuran besar. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading