Foto Internasional

Afghanistan Panas! Taliban Lepas Tembakan Bubarkan Demo

2 dari 6
Stop Slideshow

Taliban melepas tembakan ke udara untuk membubarkan massa unjuk rasa anti-Pakistan di ibu kota Afghanistan, Kabul. (AP/Wali Sabawoon)

Stop Slideshow

Semenjak Taliban berkuasa, sejumlah demo terjadi tak hanya di ibu kota Kabul, tapi juga Herat dan Mazar-i-Sharif. (AP/Wali Sabawoon)

Stop Slideshow

Dalam demo kemarin, sedikitnya 70 orang-kebanyakan perempuan- berunjuk rasa di luar kedutaan besar Pakistan. Mereka memegang spanduk dan meneriakkan apa yang mereka katakan sebagai campur tangan Islamabad, yang lama dituduh memiliki hubungan dekat dengan Taliban. (AP/Wali Sabawoon)

Stop Slideshow

Kepala intelijen Pakistan, Faiz Hameed, berada di Kabul pada akhir pekan lalu. Ia dilaporkan diberi pengarahan duta besar negaranya. Ia juga disebut kemungkinan bertemu dengan para petinggi Taliban. (AP/Wali Sabawoon)

Stop Slideshow

Sehari sebelumnya, sekelompok kecil perempuan di kota Mazar-i-Sharif berkumpul untuk memprotes hak-hak mereka. (AP/Wali Sabawoon)

Stop Slideshow

Para perempuan berkumpul di Herat minggu lalu menuntut diizinkan berpartisipasi dalam pemerintahan baru.  (AP/Wali Sabawoon)