Mantap, Investasi Ini Bisa Cair Instan di Hari yang Sama

Investment - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
16 January 2023 13:25
Ilustrasi Investasi (Photo by Joshua Mayo on Unsplash) Foto: Ilustrasi Investasi (Photo by Joshua Mayo on Unsplash)

Jakarta, CNBC Indonesia - Majunya akselerasi dan transformasi digital yang pesat membuat banyak masyarakat mengandalkan berbagai kebutuhan lewat smartphone, tak terkecuali saat melakukan kegiatan finansial.

Apalagi, menjamurnya mobile banking, hingga tersedianya dompet digital atau E-Wallet kian memudahkan masyarakat untuk memadukan berbagai solusi tersebut menjadi kegiatan investasi yang simpel dalam satu genggaman semudah membuka laman media sosial melalui handphone.

Kemudahan tersebut bisa ditemukan di Reksa Dana Syairah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid (Reksa Dana Syariah SOBAT Likuid).

Produk hasil kerja sama PT Syailendra Capital, Bareksa, dan OVO ini memiliki keunggulan dari produk-produk lainnya. Yakni, investor bisa mencairkan dana hasil investasi reksa dana secara instan ke E-Wallet.

"Saldo investasi dapat dicairkan menjadi saldo OVO Cash di hari yang sama tanpa dikenakan biaya admin, sehingga nyaman digunakan jika ada keperluan untuk pembayaran yang mendesak," tulis Syailendra dikutip dari akun Instagram resmi @reksadana.syailendra, Selasa (27/12/2022).

Fitur ini menjadi yang pertama hadir di Indonesia dalam hal produk reksa dana pasar uang syariah dengan pencairan instan ke uang elektronik.

Produk ini juga cocok untuk investor yang ingin memegang prinsip syariah dalam investasinya maupun sebagai diversifikasi investasi.

Hal ini karena SOBAT Likuid fokus pada instrumen investasi pasar uang syariah yang telah sesuai dengan prinsip syariah dan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain itu, untuk investasi di produk ini juga tidak harus punya modal besar. Karena investor sudah bisa mulai berinvestasi hanya dengan Rp 10.000 saja. Artinya, dengan modal yang tidak besar tersebut, investor bisa berinvestasi di pasar modal.

Disisi lain, SOBAT Likuid sebagai salah satu reksa dana pasar uang unggulan Syailendra ini juga secara historis memberikan tingkat imbal hasil investasi yang jauh lebih tinggi dari indeks reksa dana pasar uang dan indeks reksa dana pasar uang syariah. Dengan begitu, Investor akan makin dimanjakan karena selain mudah dan aman, SOBAT Likuid memiliki keunggulan yakni pergerakan NAB yang cenderung stabil.

"Produk Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid (SOBAT Likuid) dapat dibeli di Aplikasi OVO (OVO Invest)," tulis Syailendra dikutip dari akun Instagram resmi @reksadana.syailendra.

Syailendra CapitalFoto: Dok Syailendra Capital

[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Investasi Ini Diramal Cuan Meski Krisis Menyerang


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading