CNBC Indonesia Awards 2022

Bawa Kepuasan Nasabah, BNI Emerald Raih Penghargaan Ini

Investment - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
12 December 2022 20:11
BNI Emerald dalam acara penghargaan bergengsi CNBC Indonesia Award dengan tema Foto: BNI Emerald dalam acara penghargaan bergengsi CNBC Indonesia Award dengan tema "Pursuing Recovery Through G20 Presidency" di Astor Ballroom, The St Regis Hotel Jakarta, Senin (12/12/2022). (Tangkapan Layar CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia- Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia melalui CNBC Indonesia Awards 2022 hadir sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2022.

Pada kategori Best Customer Experience Award for Priority Banking, CNBC Indonesia Awards 2022 diberikan kepada BNI Emerald. Adapun penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur network & Services BNI, Ronny Venir, Senin (12/12/2022). 

Pencapaian ini diraih berkat keberhasilan BNI dalam menjalankan strategi melihat tren, peluang dan momentum, serta mentranslasikannya ke dalam langkah konkret dalam bentuk event dengan kehadiran customer experience terbaik untuk nasabah.

BNI Emerald sebagai salah satu penyedia layanan prioritas dan wealth management yang ternama di Indonesia terus fokus mendesain customer experience yang inovatif dan kreatif untuk menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas nasabah.

Beberapa inisiatif yang dilakukan tahun ini, antara lain dari BNI Emerald 2nd Gen Community Events, Travel Experiences, Investment dan Estate Planning Advisory, hingga program-program loyalty yang berkolaborasi dengan Social Enterprise, UMKM, dan pemberdayaan perempuan.

Tidak hanya memberikan layanan terbaik untuk nasabah, BNI Emerald juga fokus memberikan program menarik untuk 2nd generation nasabah BNI Emerald. Salah satunya penyelenggaraan event Golf Clinic for BNI Emerald 2nd Gen.


Selanjutnya BNI Emerald secara rutin mengadakan program 2nd Gen yang dikemas semenarik mungkin sesuai preferensi dan tren yang sedang berkembang di kalangan HNWI milenial dengan melibatkan pakar-pakar ternama di berbagai bidang, yakni entrepreneurship, investment, industry, social & arts, dan lainnya.
Program-program ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan advisory dan memperluas networking 2nd Gen BNI Emerald community.

Sementara itu, seiring dengan tren pandemi Covid-19 global yang terus melandai, BNI memanfaatkan momentum industri pariwisata yang kembali bergeliat melalui Travel Experience Journey. Mulai dari layanan one-day-service perpanjang paspor khusus untuk nasabah (BNI Emerald Eazy Passport Service) yang rutin diadakan di Outlet BNI Emerald, special invitation untuk presale harga tiket maskapai ternama seperti Emirates dan Garuda Indonesia, fasilitas airport handling assistance, hingga fasilitas antar-jemput di Airport seluruh negara (BNI Emerald Airport Limo Service).

Nasabah BNI Emerald tidak hanya memiliki Dedicated Relationship Manager untuk pengelolaan portofolionya, namun juga didampingi oleh Investment Specialist yang memiliki expertise khusus untuk memberikan gambaran lebih dalam mengenai market terkait dengan pergerakan portofolio investasi.

Nasabah juga mendapatkan privileges, seperti Private Client Market Outlook Event, Investment Series Webinar, Special Auction for Sovereign Bonds, hingga mendapatkan Portfolio Report yang lengkap dan komprehensif secara rutin setiap bulannya.

Sebagai bagian dari journey dalam memberikan layanan wealth management, BNI Emerald menyelenggarakan serangkaian event bertema Estate Planning dengan fokus untuk pelestarian harta.

Dalam event ini nasabah disuguhkan dengan pengetahuan tentang tahapan dalam pelestarian harta, mulai dari pengenalan semua jenis referensi hukum dalam perjalanan harta, status harta terkait perkawinan, sampai dengan memberikan solusi untuk portofolio peralihan harta yang baik dan ideal.

Melihat tren masyarakat yang saat ini mulai peduli terhadap proyek-proyek sosial, BNI Emerald juga turut mendukung komitmen para social enterprise dalam membangun cita wirausaha sosial, UMKM dan Pemberdayaan Perempuan.

Beberapa program kolaborasi BNI Emerald seperti baru-baru ini dengan Tobatenun yang bertujuan meningkatkan semangat wirausaha perajin Ulos Batak terutama partonun perempuan.

Sebelumnya, BNI Emerald juga berkolaborasi dengan desainer ternama di Indonesia, yaitu BIYAN, Denny Wirawan, Oscar Lawalata, dan Epajewel dengan memberikan privilege kepada nasabah melalui Special Preview Access koleksi terbaru serta penawaran special discount hingga 20% apabila bertransaksi dengan Kartu Debit Emerald BNI.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Investor Kripto Meningkat, Exchanger Baru Bermunculan


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading