Rizky Billar Bawa Koper ke Bareskrim, Duit DNA Pro?

Investment - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
20 April 2022 16:40
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (20/4/2022). Pasangan suami istri yang datang bersama kuasa hukumnya Sandi Arifin itu akan diperiksa perihal robot trading DNA Pro. (Dok Ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rizky Billar dan Lesti Kejora mengahdiri Gedung Bareskrim Polri. Kehadirannya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus DNA Pro.

Keduanya mengaku siap mengembalikan uang uang yang telah diterimanya dari DNA Pro. Mereka bahkan datang ke Bareskrim dengan membawa koper.

"Iya ada-ada (uangnya)," kata Rizky Billar di Bareskrim, seperti dikutip dari detikcom, Rabu (20/4/2022).


Rizky Billar tidak menjelaskan apa isi koper tersebut. Diduga, koper berisikan uang yang pernah didapatkannya dari Co-founder DNA Pro Stevan Richard alias Stefanus Richard.

"Nanti ya nanti," tukas Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora datang ke Bareskrim pukul 14.35 WIB. Mereka ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan uang sekoper dari Bos DNA Pro Stevan Richard. Uang tersebut diberikan Stevan Richard sebagai kado untuk kelahiran anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Nominalnya disebut mencapai Rp 1 miliar.

Belakangan diketahui, uang sekoper yang diberikan Stevan Richard itu ternyata hanya untuk kebutuhan konten. Konten yang dimaksud untuk exposur Stevan Richard sekaligus mempromosikan robot trading DNA Pro.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Makin Banyak! Giliran Ello & Billy Syahputra Terseret DNA Pro


(dhf/dhf)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading