Sebelum Tersangka, Indra Kenz Jadi Korban Investasi Bodong?

Investment - dhf, CNBC Indonesia
15 March 2022 13:05
Ini Deretan Aset Indra Kenz yang Terancam Disita

Jakarta, CNBC Indonesia - Nama Susyen Regina mendadak muncul. Ia mengaku pernah menjadi orang terdekat Indra Kesuma, alias Indra Kenz, influencer sekaligus affiliator yang tersangkut kasus platform binary option Binomo.

Susyen bahkan mengaku sempat bersama Indra Kenz ketika pemilik jargon "murah banget" ini berada di titik terendah dalam hidupnya. Saat itu Indra diketahui sampai harus mengamen, ikut ajang pencarian bakat dan menjadi korban penipuan investasi bodong.

"Iya benar, sudah sama aku. Itu pas lagi sama aku (Indra Kenz susah)," kata Susyen Regina seperti dilansir dari Insertlive.com, Selasa (15/3/2022).


Susyen juga menjawab soal sumber kekayaan mendadak mantan tunangannya itu.

"Ada aku juga (pas kondisi perekonomian membaik). Sebenarnya ada tanya. Dia tuh bilangnya dari kelas yang dia ngajar itu. Aku cuma tahunya itu saja," ungkapnya.

Melihat sang mantan kini dipenjara karena kasus dugaan penipuan hingga pencucian uang, Susyan mengaku terkejut dan tak menyangka karena sebelumnya ia sempat diajarkan bermain trading oleh Indra Kenz.

"Sempat ajarin aku tapi nggak fokus. Kaget sih turut prihatin dan ya kasihan," pungkasnya.

Susyen Regina adalah mantan tunangan Indra Kenz yang menjalin asmara selama 2 tahun sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Putus dari Susyen Regina, pria yang dikenal dengan jargon 'murah banget' itu kembali menjalin asmara dengan Vanessa Khong dan bertunangan pada Oktober 2021.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Temui DPR, Korban Binomo Minta Ada UU Kejahatan Digital


(RCI/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading