KB Bukopin Hadirkan Program Deposito BRO dengan Bunga 6,25%

Investment - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
13 September 2021 11:48
PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank KB Bukopin Tbk, terus melakukan inovasi untuk memberi pengalaman menyenangkan kepada masyarakat dalam mengakses layanan keuangan.

Tak terkecuali dalam hal pengalaman menabung, yang mana bagi KB Bukopin harus menjadi kegiatan yang nyaman, aman, sekaligus memberi pengalaman tak terlupakan.

KB Bukopin juga terus mendorong akses ke sektor keuangan sekaligus memberi user experience berbeda bagi nasabah eksisting. Untuk mendukung hal itu, paling anyar, KB Bukopin meluncurkan program


"Deposito BRO" yang artinya Bukopin Roll Over yang berlangsung Juli 2021 hingga September 2021 di seluruh kantor cabang KB Bukopin. Demikian mengutip keterangan tertulis KB Bukopin, Senin (13/9/2021).

Program ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada nasabah eksisting dalam rencana berinvestasi dan diharapkan dapat meningkatkan komposisi dana ritel dalam bentuk tabungan.

Untuk mengikuti program Deposito BRO, nasabah cukup memiliki salah satu produk Deposito dari Bank KB Bukopin seperti Deposito Umum, DepoStar Advance, Deposito KB Bukopin, Deposito Merdeka.

Kemudian, nasabah melakukan top up pada deposito yang akan jatuh tempo dan bersedia mengendapkan dananya sesuai dengan ketentuan program, maka nasabah akan mendapatkan tambahan special rate hingga 6,25% dengan maksimal pembukaan Deposito BRO sebanyak 3 kali.

Selain Deposito BRO, KB Bukopin juga memiliki Tabungan SiAga KB Bukopin yang memiliki sederet manfaat dan kenyamanan bagi nasabahnya. Sebab, Tabungan SiAga KB Bukopin ini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan nasabahnya.

Adapun bagi nasabah yang telah memiliki Tabungan SiAga KB Bukopin, maka berpeluang untuk mengikuti program Deposito KB Bukopin.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading