InvesTime

Live Now! IPO Unicorn, Jual 'Mimpi' atau Valuasi Saham?

Investment - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
19 July 2021 18:29
Pengamat pasar modal, dosen ITB & Unpad, dan investor, Erman Sumirat Foto: Pengamat pasar modal, dosen ITB & Unpad, dan investor, Erman Sumirat

Jakarta, CNBC Indonesia - Pencatatan saham perdana (initial public offering/IPO) PT Bukalapak.com dengan kode saham BUKA menjadi penantian pelaku pasar modal. Target listing di papan perdagangan BEI pada 6 Agustus mendatang.

Setelah periode bookbuilding atau periode pembentukkan harga selesai pada 19 Juli hari ini, Bukalapak menargetkan tanggal efektif penawaran umum dari OJK bisa dikantongi pada 26 Juli 2021, kemudian masa penawaran umum perdana saham bisa dilakukan 28 Juli - 30 Juli 2021.

Apakah IPO perusahaan startup seperti Bukalapak dengan kinerja yang masih belum untung bisa jadi peluang investor masuk? Apa menariknya perhitungan valuasi calon emiten startup ini mengingat sudah antre GoTo yang juga siap IPO. Masihkan relevan memakai valuasi tradisional dalam value investing?


Simak yuk pembahasannya bersama pengamat pasar modal, dosen ITB & Unpad, dan sekaligus investor, Erman Sumirat, LIVE, Senin malam ini (19/7), mulai 18.30 WIB, di InvesTime CNBC Indonesia.




[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading