Punya 3 Sumber Pertumbuhan, Saham BBNI Layak Jadi Incaran

BNI Investime Week

Punya 3 Sumber Pertumbuhan, Saham BBNI Layak Jadi Incaran

Investment - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
09 April 2021 16:47

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) menyelenggarakan BNI Investime Week sebagai program literasi terkait dunia perbankan dan investasi yang akan dilaksanakan sepanjang 5-11 April 2021.Dalam program Closing Bell, Jum'at, 9 April 2021, Investime Week kali ini akan mengambil tema "Pengin Cuan, Intip BBNI Yuk!"

Head Of Investor Relation BNI, Yohan Setio optimistis kinerja bisnis BNI di 2021 akan jauh lebih baik yang akan ditopang dari 3 segmen yaitu pertumbuhan kredit, naiknya margin bunga bersih hingga turunnya rasio kredit bermasalah. Kedepan BNI fokus untuk memperkuat fundamental melalui penambahan kapasitas permodalan guna menggenjot penyaluran kredit sekaliguskan mengembangkan bisnis ke sektor swasta dan konsumer serta memperkuat transformasi digital.

Lalu seperti apa strategi bisnis BNI? dan bagaimana potensi berinvestasi di saham BBNI? Selengkapnya saksikan dialog Muhammad Gibran dengan Head Of Investor Relation BNI, Yohan Setio Dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Jum'at, 09/04/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading