BNI Perkuat Peran Cabang Luar Negeri Dukung UMKM Go Global

BNI Investime Week

BNI Perkuat Peran Cabang Luar Negeri Dukung UMKM Go Global

Investment - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
09 April 2021 14:47

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) menyelenggarakan BNI Investime Week sebagai program literasi terkait dunia perbankan dan investasi yang akan dilaksanakan sepanjang 5-11 April 2021.Dalam program Power Lunch, Jum'at, 9 April 2021, Investime Week kali ini akan mengambil tema "UMKM, Produk Lokal Go Internasional"

BNI memberikan berbagai fasilitas yang memudahkan pelaku usaha UMKM untuk mendapatkan ases permodalan. Dukungan BNI ini diberikan melalui kemudahan pengajuan pinjaman secara digital, proses kredit yang cepat lewat digital scoring system hingga relaksasi jaminan kredit serta bunga kredit yang murah sekaligus membantu proses pemasaran melalui kantor cabang BNI luar negeri.

Lalu seperti apa tantangan pengembangan UMKM di pasar global? Dan bagaimana dukungan BNI terhadap UMKM go internasional? Selengkapnya saksikan dialog Anneke Wijaya dengan Pemimpin Divisi Bisnis Usaha Kecil BNI, Dhias Widhiyati dan Ketua Bidang UKM/IKM Apindo, Ronald Walla Dalam Power Lunch, CNBC Indonesia (Jum'at, 09/04/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading