BNI Investime Week

Jelang Ramadan, Begini Strategi Bisnis Kartu Kredit BNI

Investment - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 April 2021 09:05
Rumah Kreatif BUMN (RKB Shop di Terminal Eksekutif Merak (dok. BNI) Foto: Rumah Kreatif BUMN (RKB Shop di Terminal Eksekutif Merak (dok. BNI)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada berbagai alasan mengapa seseorang menjadi pengguna aktif kartu kredit. Salah satu alasannya yakni berbagai kemudahan serta fitur menarik yang ditawarkan.

Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri, di mana kartu kredit begitu sederhana dan praktis untuk digunakan. Hal ini pula yang ditawarkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI).

Manajemen BNI menyatakan perseroan banyak menawarkan promo menarik saat bulan suci Ramadan dan Lebaran Idul Fitri.


Grace Situmeang, GM Divisi Bisnis Kartu BNI menyebut bahwa akan ada promo hingga 30% baik di offline atau online.

"Promo sampai 30%, bisa di e-commerce, groceries, health, dan sebagainya. Kalau ragu ke luar rumah, bisa ecommerce. Bisa online dan offline," ujar Grace dalam program BNI Investime Week di CNBC Indonesia, Rabu (7/4/2021).

Tidak hanya itu, Grace menjelaskan bahwa BNI juga menyediakan fitur cicilan 0% selama 36 bulan, serta bunga ringan sebesar 0,7 % dan BNI Reward Point.

Selain itu, regulator juga akan diberi kemudahan dalam transaksi. Sesuai masing-masing tujuannya, produk asuransi dari BNI ditujukan untuk melindungi nasabahnya dari risiko pengeluaran yang terlalu membebani keuangan pribadi.

"Kita juga kasih fitur cicilan 0% 36 bulan. Kita juga ada program dengan bunga ringan, 0,7%. Kita juga ada BNI Reward Point. Transaksi 2.500 menggunakan kredit Bni dapat 1 point, bisa ditukarkan dengan transaksi. Adapun denda keterlambatan juga dari 3% jadi 1%. Ini bantu pemegang kartu kredit untuk mencicil," paparnya.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading