Kupas Tuntas Kinerja Fund House di Tengah Pandemi

Investment - dob, CNBC Indonesia
03 November 2020 14:44
Ist

Jakarta, CNBC Indonesia- Media ekonomi terintegrasi dan terbesar di Indonesia, CNBC Indonesia menggelar penghargaan CNBC Indonesia Award: The Best Fund Managers sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan manajer investasi terbaik pada tahun 2020.

Mengusung tema "Pandemi Covid-19, Peluang atau Ancaman Investasi?", acara penganugerahan CNBC Indonesia Award: The Best Fund Managers akan digelar pada Rabu, 4 November 2020 mulai pukul 14.30-17.00 WIB. Acara penganugerahan ini akan disiarkan secara langsung di CNBC Indonesia Televisi dan Live Streaming di CNBCIndonesia.com.

Dalam rangkaian acara juga digelar sesi diskusi yang akan membedah kinerja dari industri manajer investasi di Indonesia dan strategi dari sejumlah fund house berprestasi. Sejumlah pembicara yang akan hadir dalam diskusi ini adalah Direktur Utama Mandiri Manajemen Investasi Nurdiaz Alvin Pattisahusiwa, Direktur Strategi Investasi Bahana TCW Investment Management Budi Hikmat, dan Direktur Utama Syailendra Capital Fajar R. Hidajat.


Setelah sesi diskusi, acara akan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada perusahaan manajer investasi berprestasi. Sejumlah kategori penghargaan akan diberikan kepada perusahaan manajer investasi yang berhasil melakukan adaptasi dan transformasi di tengah Pandemi Covid-19.

Sebagai komitmen dalam perang melawan Covid-19, penyerahan penghargaan ini dilakukan dengan adaptasi kebiasaan baru serta protokol kesehatan.

Jadi jangan lupa. Saksikan CNBC Indonesia Award; The Best Fund Managers pada Rabu, 4 November 2020 mulai pukul 14.30-17.00 WIB di CNBC Indonesia Televisi dan Live Streaming di CNBCIndonesia.com.




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading