Jababeka Cikarang Raih Best Township Development Project 2019

Investment - Advertorial, CNBC Indonesia
07 February 2020 00:00
Jababeka Cikarang Raih Best Township Development Project 2019

Kota Jababeka Cikarang, kota mandiri modern yang dimiliki perusahaan pengembang kota Jababeka Group berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Golden Property Award 2019 untuk kategori Best Township Development Project. Acara Golden Property Award 2019 yang bertajuk Breakthrough to Excellence diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) di hotel Raffles, Jakarta, pada Kamis (5/12/19) lalu.

Golden Property Award merupakan apresiasi atas kinerja positif yang telah dicapai oleh para pelaku bisnis di sektor properti sekaligus mendorong optimisme di industri ini. Penetapan pemenang Golden Property Award 2019 telah diuji melalui serangkaian riset, survei, dan penilaian yang independen, objektif, dan terukur. Keterlibatan para expert, tokoh, dan ahli multidisiplin dalam Golden Property Award 2019 memperkuat hasil penilaian akhir.

"Kami bangga atas penghargaan yang diberikan kepada Kota Jababeka Cikarang. Penghargaan ini menjadi stimulus bagi kami sebagai developer untuk dapat terus-menerus berinovasi dalam mengembangkan kota mandiri di Indonesia," ungkap Suteja S. Darmono, President Director Jababeka Residence, selaku pengelola dan pengembang Kota Jababeka Cikarang.


Ia menambahkan bahwa kota dengan luas 5600 hektare ini telah bertransformasi secara pesat dan menjadi tujuan investasi unggulan bagi sebagian investor, baik dari luar maupun dalam negeri.

Kata Suteja, tentunya hal ini dapat dibuktikan dari sejumlah proyek dan pembangunan anyar yang ada di Kota Jababeka Cikarang. Seperti hunian modern Monroe Apartement, hunian vertikal premium Kawana Golf Residence, The Oscar, Cortes Town House, Sevilla Town House, Monaco Town House, dan Candi Residence.

Selain itu, Jababeka Residence turut merilis area komersial baru, yaitu Ruko Monaco, Ruko Sevilla, Hollywood Boulevard, Sudirman Boulevard, dan Ginza Business Loft yang memiliki potensi yang sangat tinggi. Hingga awal tahun 2020 ini, sebagian investor besar turut bergabung di Kota Jababeka Cikarang seperti Burger King Indonesia, Yoshinoya Indonesia, dan Living Plaza Jababeka yang memberi semarak baru dan menjadi destinasi favorit di Kota Jababeka Cikarang.

Foto: dok Jababeka


Di kesempatan yang sama, Indonesia Property Watch menganugerahkan pendiri dan chairman Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono dengan Lifetime Achievement Golden Property Award 2019, suatu penghargaan tertinggi yang turut diberikan kepada tokoh properti ternama seperti Ciputra (RIP) dan Mochtar Riady.

Penganugerahan tersebut diberikan atas kontribusi Setyono Djuandi Darmono sejak tahun 1989 dalam meningkatkan industri properti di Indonesia lewat pengembangan kota mandiri, khususnya di Kota Jababeka Cikarang.

"Dengan bekal pengalaman kami yang panjang, serta kredibilitas yang tinggi, Jababeka akan terus menciptakan seratus kota mandiri modern di seluruh Indonesia yang siap memberikan lapangan pekerjaan serta kehidupan yang lebih baik untuk seluruh rakyat Indonesia," ucap S. D. Darmono.

Kota Jababeka Cikarang merupakan pionir kota mandiri terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kota Jababeka menghadirkan suatu kawasan hunian, komersial, dan bisnis yang terpadu menjadi satu-kesatuan utuh dengan tata kota yang matang serta dukungan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Kini Kota Jababeka Cikarang telah menjadi salah satu kawasan berpotensi tinggi yang sukses menarik perhatian banyak investor.

Kini saatnya temukan potensi yang dimiliki Kota Jababeka Cikarang dengan mengunjungi website resmi kami :https://jababekaresidence.com/id/home/

(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading