FOTO

Mengintip Keseruan Seminar Allo Invest di Telkom University

Investment - Dok. InvestasiKU, CNBC Indonesia
30 November 2022 19:57
InvestasiKu dan Allobank menggelar acara Allo Invest Goes to Campus di Universitas Telkom Bandung pada Rabu, (15/11/2022), dan dihadiri lebih dari 400 peserta.

InvestasiKu dan Allobank menggelar acara Allo Invest Goes to Campus di Universitas Telkom Bandung, Rabu (15/11/2022). Kegiatan yang bekerja sama dengan Booming Saham dan HIMA Administrasi Bisnis Telkom University dihadiri lebih dari 400 peserta. (Dok. InvestasiKU)

Wakil Dekan I Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University Rah Utami Nugrahani memberikan sambutan sekaligus secara resmi membuka acara ini. Ia mengatakan sebab beredarnya isu soal resesi di tahun 2023, maka kita harus berhati-hati dalam mengelola keuangan termasuk berinvestasi. Ia menyampaikan istilah “don't put your eggs in one basket.” yang berarti kamu tidak disarankan untuk menaruh semua uang kamu pada satu jenis instrumen investasi. (Dok. InvestasiKU)

Mahasiswa Telkom University begitu interaktif dalam seluruh rancangan kegiatan Allo Invest Goes to Campus. Tidak hanya fokus mendengarkan dan mencatat materi yang disampaikan narasumber, peserta juga aktif dalam bertanya dan mengikuti games yang diadakan. (Dok. InvestasiKU)

Kegiatan ini diisi oleh Samantha Leopard selaku Business Manager Allo Bank dengan memperkenalkan bank digital Allobank, Firman Marihot selaku Chief Digital Officer InvestasiKu menjelaskan soal pentingnya investasi sejak dini, dan Fadlillah Qudsi selaku Head of Research Investasiku memberikan cara mudah berinvestasi yang semudah membuat mi instan. (Dok. InvestasiKU)

Sesi terakhir diisi oleh oleh Ghazi Winata selaku alumni telkom university dan Founder of Booming Saham yang bercerita bagaimana awal mula ia terjun ke dalam investasi saham, hingga bisa membentuk komunitas yang bisa berbagi ilmu ke banyak investor baru. (Dok. InvestasiKU)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading