Jadi Wadirut BRI, Ini Ucapan Perpisahan Sunarso ke Pegadaian

Investment - Yanurisa Ananta, CNBC Indonesia
04 January 2019 11:36
Jadi Wadirut BRI, Ini Ucapan Perpisahan Sunarso ke Pegadaian
Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan Direktur Utama PT Pegadaian Sunarso memberikan keterangan tertulis mengenai perpindahannya kembali sebagai Wakil Direktur PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI). Dalam keterangan resminya, Sunarso menyatakan selama menjabat sebagai BOD dan BOC setahun belakangan ia sudah merampungkan blue print Pegadaian untuk periode 2019-2023.

"Kami BOD dan BOC Pegadaian juga sudah menyelesaikan Blue Print 2019-2023 sehingga siapapun yang menggantikan saya dapat meneruskan dan mewujudkan visi Pegadaian menjadi the most valuable financial company dan menjadi agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia," kata Sunarso dalam keterangan tertulis yang sudah terkonfirmasi, Kamis (3/1/2019). 

Sunarso juga mengatakan, dirinya sudah meletakkan fondasi untuk meningkatkan social value dan transformasi untuk menjadi the most valuable financial company di Pegadaian.


Dirinya meyakini, dengan solidnya BOD dan BOC Pegadaian akan selalu siap menghadapi era ekonomi digital dan industri finansial 4.0. Dengan begitu, Pegadaian akan terus berinovasi untuk mempertahankan eksistensi bisnis, sekaligus sebagai market leader di bisnis gadai.

"Saya mengapresiasi kepercayaan dari Menteri BUMN untuk kembali bertugas di BRI." Pungkasnya.


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading