Masuk RI Pekan Depan, Intip Spesifikasi & Canggihnya Vivo S1

Fintech - Redaksi, CNBC Indonesia
11 July 2019 14:47
Masuk RI Pekan Depan, Intip Spesifikasi & Canggihnya Vivo S1
Jakarta, CNBC Indonesia - Produsen ponsel asal China, Vivo akan membawa ponsel Vivo S1 ke Indonesia pada 16 Juli 2019. Ponsel ini akan menyasar anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile guna dukung gaya hidup.

"vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in-style," kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (11/7/2019).

Masuk RI Pekan Depan, Intip Spesifikasi & Canggihnya Vivo S1Foto: Vivo S1 Pro (ist)

Vivo S1 diklaim sudah mengadopsi teknologi terbaru termasuk Screen Touch ID, triple camera, dan kamera selfie-nya yang juga sudah 32MP. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI triple rear camera.


Selain itu, perangkat ini akan mengusung layar Super AMOLED Ultra All Screen, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 4.500 mAh dengan varian warna Cosmic Green dan Skyline Blue. 


"Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia," pungkas Edy.

Manajemen Vivo belum mau buka-bukaan soal harga Vivo S1 di Indonesia.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading